Hello there!

Mei 08, 2019


HAAAAAI!
Assalamualaikum! Lama sudah tidak ke ladang nih, hehe

APA SI ANJIR.

It’s been a loooooonggggg day, since my last post. Huhuhu. Padahal uwe udah ngedraft satu review tuh, tapi belum selesai-selesai ampe sekarang! Hari ini tiba-tiba pengen bangert nulis lagi dan berkeluh kesah.

Macem, Dear diary~~~



Hehe geli.

Aniwei, selamat menjalankan ibadah puasa loh buat kamu, kamu dan kamu yang menunaikannya ya.. Alhamdulillah masi bisa ketemu lagi di Ramadhan ini ya. Gimana? Invitation bukber udah pada bermunculan belum? WKWKWKW. Untung gue dikucilkan masyarakat alias bodo amatlah heu.

BTW. Gue akhirnya SIDANG JUGA DONG CUY!!! *kasi backsound YOU RAISE ME UP, ala-ala peserta bedah rumah*

PAAAARAH. Gila ya, deg-degan sebelum sidang tuh kayak, bawaannya pengen kayang gitu loh. Gue susah tidur, kebayang yang aneh-aneh, kepikiran pertanyaan apa yang bakal diajuin penguji... Pas udah selesai sidang, kayak..... GINI DOANG? AELAH!

*wow langsung congkak, wkwkwk*

Tapi ya, rentang waktu dari gue seminar proposal sampe ke sidang, ternyata setahun juga dong cuy! Gue seminar tgl 25 Mei 2018. Sidang skripsi, 22 April 2019.

Padahal, pas gue selesai seminar, pak bos pembimbing “Alah, 3 bulan selesai ini.. Ya kan De?”

Iya, pak, 3 bulan. Kali 3 + 3 hehe. Sa e u.

Sekarang gue masih masa revisi, dan waktu tinggal tersisa 17 hari lagi. DAN GUE BELUM JUGA MINTA TTD REVISI YA ALLAH DEALINA. YOU INI SELALU LAH PROCRASTINATING!!!!!!!!!!

YEA I KNOW THAAAAAAAT! Kenapasi gue suka banget menunda-nunda gini *KRAAAAAAY*
OKE. MINGGU INI PASTI SELESAI. DOAKAN SAYA YA TEMAN-TEMAN DAN REKAN SEJAWAT!

Udah ah. Mau bilang itu doang. Ga penting bgt kan, ember wkwkw
Abis ini gue post deh itu review an. Ya walopun udah ketinggalan jaman katenye banget ye. Gapapalah, biar ga mubazir wkwkw.


Lotsa Love,

Dea

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)