4 Tahun 11 Bulan

Juli 31, 2019

Akhirnya putus juga..
Setelah 4 tahun 11 bulan, menjalani hari-hari bersama. Masih inget masa-masa baru kenal waktu itu. Aku cupu banget. Hehe, biasalah, namanya juga perkenalan.
.
Apaan? Putus sama kampus maksudnya woyyy. WKWKWK. Iya, akhirnya wis udah! Wisuda juga gilaaaaaaa. Dulu sempat mikir, bisa gak ya gue kuliah 4 tahun, bisa gak ya belajarnya nanti di kampus, bisa gak ya nanti skripsian, bisa gak ya nanti sidang dan banyak “bisa gak ya” lainnya.. Yang akhirnya gue tau, “Iya, gue bisa.”

Aish sedap. Kayak mie goreng. WKWKWKWK

Gak nyangka juga bisa sampai di titik ini. Bisa nyelesaiin kuliah, yaaah walaupun telat dikitlah. Untuk gue yang dulu pernah merasa “salah jurusan” ini adalah sebuah pencapaian yang luar biasa, lho! Inget banget dulu, pas baru semester 3, pernah ngomong sama temen-temen “Anjir, aku kayaknya salah jurusan deh woy. Aku berasa gak passion banget nih sama pelajaran kita. Aku gak ngerti sama sekali, gila.. Mau jadi apa aku ni, ntar aku skripsian gimana ya…”

Ternyata.. BACOOOOT. HAHAHA

Karena pada akhirnya, aku bisa ngelewatin ini semua. Dan bisa masuk ke konsentrasi yang menurut aku relate dengan hal-hal yang mudah aku pahami. Ternyata, setelah dilewati, gak sesulit yang dibayangkan. Seperti kata mbak Dera “Nanti setelah kamu sidang, kamu bakal sadar dan ‘MEH! GINI DOANG?’, gitu dek..”.

Makasih Mbak Dera yang udah menenangkan aku di hari-hari menjelang sidang saat itu WKWKKWK. Dat so truuuu!


Alasan “telat-dikit-sampai-harus-bayar-dua-semester-tambahan” selanjutnya adalah, rasa malas. ALLAHUAKBAAAAR. Gak bisa dipungkiri kalau rasa malas itu adalah musuh nombor wahid di dunia ini. Bener aja, your worst enemy is your self. Parah.

All of my family is already knew how lazy I am. Sampai ngerti aja “Mana Dea?” “Ada di kamarnya, bertapa..” alias ngorok. Yasalam, anak gadis hobinya tidur. Gatau diri. Dan juga aku procrastinator tingkat tertinggi setinggi burj al arab..



Tapi, untung punya kesadaran diri juga ni manusia. Akhirnya, selesai jugalah si SKRIPSI INI HEHE . MANTAP. Makasih Mama, yang sudah sabar menghadapi anaknya yang satu ini. Padahal udah dikasi tau, gabole lewat 4 tahun, tapi malah lewat HEHE, Lafyu mam. Kurasa Mama sudah tertempa dengan kelakuan ajaib 5 anak sebelumnya. Setengah lusin anak dengan setengah lusin tingkah laku pula, ya dak Mam? WKWKWKWK. Mudah-mudahan abis ini, ku bisa banggakan Mama dan bantu-bantu Mama ya.. Aamiin. Ku nda bisa apa-apa lho, tanpa doa Mama. Hehe.. Mudah-mudahan Papa juga senang dan bangga di Sana walaupun kita nda bisa liat-liatan sekarang. Huhuhuhu (JANGAN NANGIS, JANGAN NANGIS) I’m so proud with maslef that I can get through all of this! Pokoknya w keren bang ged, wkkwkwkw.

Sebuah ilustrasi yang cocok menggambarkan diriku saat ini...
Me : I'm so proud with maself bla bla bla

Life : Hold a sec...
WKWKWKWK 
Image result for gif laughing meme




Lupakan. Berilah sedikit ruang untuk kebahagian dua orang dibawah ini, sebentar saja, boleh?


Lalu, setelah lulus, rencana mau ngapain nih?

Lanjutin radio ajalah dulu ya. Sekarang juga nyambi sebagai copywriter di sebuah start-up di Pekanbaru. Dan sekalian, apply lamaran sana-sini untuk kerjaan yang… yaa.. mungkin lebih menjanjikan? Hehe.

EH, kasi kasi taulah inpo-inpo loker. Officially job seeker nih sekarang wkwkw, walaupun gak sepenuhnya pegangguran, tapi penghasilan sekarang gak nutup nih buat kehidupan sebulan HUEHEHEHEHEHE.

Salam Sarjana.
(cih shombonk HAHAHAHAHAHA)

YEAAAAAH!!!


You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)