fakin 27.

Februari 09, 2023

Hola! Been ages, isn’t?

Cepet banget gak sihhhhh ini waktu berlalunyaaaa, kayak… kemaren aku baru posting recap di bulan Desember, eh sekarang udah Desember lagi, hahaha.. (ps. aku tulis ini pas Desember, tapi belum sempat posting wkwkw, mau ngedit tapi males.. ya Allah padahal tinggal hapus ganti aja, tetep aja malas wkwk)

Dengan nyampe di Desember ini, tepat satu tahun juga aku di kantor yang sekarang ini. Wow, congratulation for me, then. Hebat aku bisa bertahan sampai sekarang! Dengan segala drama yang ada di kantor ini, hehehe..

So, how’s life?

Yaaa, kek biasa-biasanya aja.. Kerja 9-6, main seadanya, self reward dengan hal-hal yang gak penting, mental breakdown tiap bulan ketika PMS. Nothing special WKWKKWK well, setidaknya tahun ini aku gak ada cerita galau-galau patah hati kek 2 tahun yang lalu HAHAHAHA. Sudah kuhempas jauh-jauh masalah itu. Emang kerjaan itu adalah penyelamat. Tapi, gila juga sih kerja terus. Ya tapi gapapa juga. APASIH

**

2022 aku nambah ponakan baru dari Ulan. Uwwww finally ada bocah kecikkkk namanya Ceisya. W mau protes karena nama anaknya susah banget tapi siape gueeee, jadi ngapain repot wkwkw Akhirnya, kita panggil bayi ini dengan panggilan Ceca yayul! (soalnya botak kek tuyul abis aqiqahan)

**

2022, aku 2x dipindahin HAHAHA. Dari kantor 1, ke kantor 2, tiga bulan kemudian eh balik lagi ke kantor 1. ANEEEEHHHHH. Dalam setahun 2x mutasi tuh aneh banget, tapi ya bisa terjadi di sini. Bahkan temenku dipindahin kurun waktu sebulan doang. KEK???? Aneh banget kantor w. Tapi gapapa.. Terus gonta ganti jobdesk juga, tapi gapapa. (GAPAPA GAPAPA TERUS, SESEKALI MARAH DONG) hehe, nanti aja kalo udah keterima di tempat lain. Aku kan anaknya, Honda banget, alias Cari Aman. Angjaaaee.

**

2022, abangku nikah lagi. WKWKWKWK ya, perjalanan darat Pekanbaru – Lampung yang sedikit drama karena awalnya aku tuh gamau ikut, karena belum punya jatah cuti dan yknowww, potong gaji dong kalo w pergi. Tapi, dengan senjata pamungkas dari Ibu ku “nanti kalo kamu nikah, abangmu gamau datang gimana?", akhirnya “yauda iya..” Gara-gara ini juga, akhirnya bisa nyobain nyetir di Tol Sumatera, tapi pas dapat giliran udah malem alias HUHUHUH GAK KELIATAN, TAKUTTTT. Gamau nyetir malem-malem lagi.

**

2022 perdana covid. Drama juga nih pas covid. Aku sempat mengajukan buat isolasi ke wisma haji. Tujuannya, biar gak repotin orang-orang di rumah, gak nularin ke Mama dan Ponakanku (terutama). But, I’m living with boomers. Si tidak percaya covid, si takut nanti w disuntik macem-macem di sana, si takut w meninggal terus nanti gak bisa ketemu lagi.. Sampe pada tengkar karena masalah ginian aja. Aku cuman bisa diem dikamar, muter lagu kenceng banget sampe teriak-teriak mereka gak kedengeran. Waktu itu, aku pikir, salah aku, kenapa harus ngide kayak gitu ya.. Tapi, yaudahlah. Mau gimana lagi, udah kejadian juga.. Gapapa. (TUHKAN, GAPAPA LAGI..)

**

2022 juga, diajakin ikut bikin film pendek ala-ala gitu sama temen-temen sekantor. Ikut syuting-syutingan mah ya buat seru-seruan aja. Tapi ternyata menang GUEDE BANGET!! Hahahaha.. Bener-bener gak ekspektasi apapun, karena niatnya cuma ya ikutan seru-seruan aja sama anak-anak produksi. Eh, ternyata dikasih lebih sama Allah. Alhamdu? Lillaaaahh.. 

Pokoknya, kamu harus nonton filmnya di sini ya. Terus tinggalin komentar, bilang kalo kamu tau film ini dari blog aku! Hahahaha *maksa banget*

**

2022, My Mom lost 23.000K for nothing. Beliau ditipu orang lewat telfon yang ngaku-ngaku sebagai mantan anak kos, terus ngiming-imingi EZ money. Kaget banget pas tau ini, kayak… wha……..t… 23.000k itu gak sedikit! Teganya lagi, si penipu ini masih coba untuk minta 10 juta lagi, kayak, MANUSIA KAYAK LO GA PANTES HIDUP BANGSAT! 

Nangis sejadi-jadinya waktu itu, tapi kata Mama 

“Yaudah, mungkin gak rejeki kita. Kalo iya, nanti balik lagi ke kita..” 

I know, she’s in shock too. But, life must be teach her so well. She handled it so good. 

TAPI GUE YANG PANIK. 

“Adek gak usah nangis. Duit masih bisa dicari..” kata beliau. 

YA GUE MAKIN NANGIS. Gue lebih menyayangkan diri gue yang, kenapa waktu itu aku waktu itu gak disitu? Kenapa aku gak bisa mencegah hal itu terjadi? Kenapa aku gak bilang Mama tentang bahaya hal-hal semacam ini? Harusnya aku bisa cegah ini terjadi. I was blaming my self. But no one understand that. Most people just…. Wanna know the tea. Not giving a little sympathy. Buat lo ya penipu bangsat, gue sumpahin idup lo gabakal tenang di bumi dan akhirat, gue ga rela lo gituin Ibu gue! SURGA BENER-BENER HARAM BUAT LO. I easily forgive, but not to forget. So, see you in hell, then. 

**

Ada satu hal yang selalu menjadi pertanyaan di benak aku selama ini. Entah kenapa, orang-orang selalu punya love language untuk memberikan sesuatu kepada aku. Sayangnya, aku bukan orang yang seperti itu. Kadang aku ngerasa kayak, aduh kenapa sih kalian repot-repot untuk ini itu, sedangkan aku sendiri gak pernah gini ke kalian? 

I've been haunted by feeling guilty all the time because of this thing, yknow. 

Setiap kali aku bilang seperti ini, mereka pasti bakal jawab "ya kami juga gak minta ke kau kok" atau "aku mau kasih kok.."

Ditolak sudah pasti tidak baik. Tentu aku terima dengan senang hati. Semua pemberian orang. Apapun bentuknya. Aku selalu senang. Makasih ya, untuk orang-orang baik di tahun 2022. Love you!

**

Ok, enough for 2022. Now let's move to 2023. It's been a month. *hell yea, it's february now.

Awal tahun ini, Alhamdulillah aku dapat kesempatan untuk ikutan nge-mc DBL lagi! Super seneng banget karena aku lumayan kangen ya, megang mic, nge dj, lihat crowd, nontonin basket walopun aku gal ngerti-ngerti banget tentang basket. SUPER SENENG!!

Tapi, ya, dengan ngambil job ini, aku seharusnya bisa lebih baik mengatur waktu dan pekerjaan aku yang lainnya. Sayang banget, aku gagal dalam hal ini. Big mistake.

Afterwards, keadaan semakin tidak baik-baik saja, karena kantor ini semakin tidak wajar dan tidak waras keadaannya yang pada akhirnya mengantarkan aku ke garis akhir perjalanan aku di kantor ini. :))

**

Agak aneh ya, di awal postingan, aku baru saja menyelamati diri sendiri karena berhasil survive selama 1 tahun di sana, tapi di akhir tulisan ini ternyata menjadi akhir pekerjaanku juga, hahaha.. Hidup yang bener-bener gak bisa ditebak ini memang lucuuuuu banget. Heran juga kadnag, kenapa hidup aku dikasihnya genre komedi, semua hal bisa terjadi bisa aku hadapi dan tanggapi dengan cara yang lucu serta menyenangkan. Ah tapi engga juga sih, nangis dulu, lah pokoknya. 

DASAR SPLIT. CEPET BANGET SWITCH NYA. GAK ADA PENDIRIANNYA!!!!

**

Well, super sedih banget sebenernya harus ninggalin temen-temen di kantor. Ya tapi mau gimana lagi, mau gak mau. Namanya juga hidup. Terima kasih ya satu tahunnya temen-temen kantorku yang super unik, lucu dan menggemaskan! Hahaha. Gonna miss you all!

Gamau nulis panjang-panjang tentang ini, karena aku yakin, masih bakal nangis bombay. Jadi, yaudah, gitu aja. Pokoknya aku senang bisa ketemu temen-temen keren kayak mereka (tapi engga dengan... ehm). 

first pic, Dec 2021

last pic, Feb 2023

yaudah, bye. 

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)