MAGNUM CAFE - CAFE ESKRIM PERTAMA DIDUNIA !

Februari 25, 2011

Halo tuan tuan nyonya nyonya. Lama tak berjumpa. kali ini aku pengen bahas eskrim. taukan eskrim yag lagi hangat hangatnya dibicrakan? Loh tunggu dulu, eskrim itukan dingin. jadi kalimat tadi itu salah. mana ada eskrim hangat2nya. oke. ulang. Taukan eskrim yang lagi dingin dinginnya dibicarakan ? *kok agak aneh ya* YES! MAGNUM. Kampret. aku belum prnah makan ntu eskrim. selain faktor "STOK KOSONG" faktor duit juga sbg faktor utama.. Hahaha.
Tapi, emang. Di Pekanbaru ini, sering kosong ntu es. jadi agak susah. kembali pada eskrim. eh, pada liat tipi kan? ga liat ? ga liat? sama saya juga. 
Eeeh.. serius. Liat ga? itu, Magnum cafe -- Grand Indonesia,  Jakarta.. tau dong ya ?
Wuiidiihh.. pengen banget rasanya kesono. GILA! rasanya kayak di eropaeropa gituh. Sedaaaaaaaapp... (ngomongin eskrim apa mie?)

Oke, mari kita kembali pada MAGNUM
Mangnum adalah salah satu jenis amphibi eskrim keluaran dari WALL'S. kalo liat ditipi-tipi, kayaknya asoy banget tu org makannya. kalo aku yng jadi modelnya, aku salah-salahin pas scene makan memakan eskrimnya. kan jadinya ulang lagi. jadi, makan lagi. Hahah dasar.

Eskrim biasanya kita temui dng rasa biasa kayak coklat,vanila,strawberry, durian, oncom, tape, tahu, tempe dan lain lain ... Nah, lain dengan magnum. Ditengah para penonton pecinta eskrim hanya makan eskrim biasa, magnum menawarkan sesuatu yang menggugah selera baru dalam dunia pereskriman, Magnum mengajak konsumennya utk menikmati cita rasa eksperimental..

Senior Brand Manager Magnum di Grand Indonesia, Meila Putri Handayani pun berujar "Kami memang ingin menampilkan sensasi lain menikmati es krim bagi masyarakat di luar sana. Bahwa ada banyak cara menikmati es krim agar kelezatannya lebih terasa,"


Atas dasar alasan tersebutlah dibuat magnum cafe dan magnum cafe juga menawarkan berbagai menu yang menggugah selera, seperti :
Waffle De Aristocrat, Strawberry Fantasy, Apple Dazzle, Dark Cherry Goblet, Banana Royale untuk menu appetizer. Lalu untuk main course, Anda dapat menikmati Jack of Diamonds, Ace of Hearts, Royal Surprise yang mengedepankan perpaduan rasa antara keju, mayonaise serta es krim magnum. Ada pula aneka burger seperti Pas De Trois, The Golden Sun A Knight's Tale yang menawarkan sensasi burger daging dan ayam dengan campuran Magnum cokelat sebagai sausnya. Sebagai pelengkap hidangan penutup, Anda dapat merasakan Magnum Creations. Ada Summer Tango yang merupakan paduan dari kelezatan Magnum Almond yang di-blend dengan mangga dan ditaburi choco chips di atasnya.Atau yang suka dengan coklat yang kental bisa mencoba Magic Mocha yaitu perpaduan Magnum Truffle dgn espresso dan sirup coklat. Asooyy!! Semua terkumpul dalam satu di MAGNUM CAFE - Grand Indonesia Jakarta. O ya, harga yang ditawarkan utk menu-menu diatas berkisar Rp 29.000,- sampai Rp 165.000,-
Nah, ini ada penampakannya si MAGNUM CAFE..
Suasana dalam Magnum Cafe -->  

Waffle The Aristocrat Rp 35000

Summer Tango Rp 29000
Pas De Trois Rp 45000

Ice Queen Rp 49000

Dipping Station

Nah, itulah dia potopotonya.. Mau yang jelas klik gambarnya..
Gimana? kentut ya? Kapan kesana yaaaa??? Dapat ES KRIM CLASSIC nya aja kaga apa2 dah..
Ok lah. Salam Orang Utan. Bye!!

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)