Behel!

Juni 22, 2019

Dulu aku pernah cerita di sini tentang aku pasang behel alias kawat gigi.Dan itu udah sekitar... Hm.. Berapa ya.. 7 atau 8 tahun yang lalu ya... [Baca Di Sini]

Wow, lama juga ya berkawat gigi. Betah amat neng, monmaap.. 

Dan setelah bertahun2 itu, akhirnya aku putuskan untuk melepas behel ini yeay. OMG.


Tapiiiiii, cuma lepas yang bawahnya doang. Untuk rahang atas, aku berasa masih belum siap. Belum PeDe bang"ged buat senyum tanpa behel walaupun sebenernya gigi rahang atas udah rapih sih. Cuman... boneng xD HAHAHAHAHAHA.
That's tru tho. 😂

Biarpun gitu, walaupun cuma lepas behel yang rahang bawah doang ya, itu udah termasuk suatu keberanian besar dalam hidupku. Yknow, hidup dalam ketidakpedean bertahun-tahun karena gigi berantakan tapi takut ke dokter gigi itu berdampak cukup besar dalam hidup aku.

Anyway, katanya kalo udah pake behel itu, struktur muka (?) itu juga berubah. Aku udah jejerin foto-foto dari jaman kapan sampe skrg. But, seems like I'm not changing much, selain senyum yang jadi miring karena kebanyakan selfie (kata abang2 fotografer sih gitu wkwkwk.)

Oke, cukup sudahlah ya.

Just like I said di postingan 2011 ini,
Salam kawat gigi!



Oiya, bulan depan aku wisuda. (FINALLYYYYY!!!!!!)
Harusnya minggu depan, tapi diundur jadi bulan depan. Hehe :) Nanti akan kubagi kisah kasih di sekolahnya ya..
Ok, I'm out. Peace.





Lotsa loffffff

Dea ❤

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)