Curhat Jam 2 Pagi

Juni 24, 2019

Evening people. Atau harus aku bilang, Good Morning, already? Wkwkwk it's 2.34 am btw. Barusan buka2 draft and I found my old writing. I think I have to tell you, guys. Mungkin you you can say this is sepele ya, tapi menurut aku engga. Inget banget saat aku nulis itu aku marah, menggebu2 bgt, nangis campur aduklah. I posted this just for reminder to maself dan semua perempuan di luar sana. 

So here we go.



Apa? Kalo kamu tiba-tiba dapat dm kek gitu gimana?

Tai!


Waktu itu, sempat aku post di ig stories. Dan reaksi orang beda-beda.. 

Jadi, aku ceritain dulu awalnya ya..

Awal januari itu tiba2 ada dm dr tah siapa aku gakenal, username nya nysm88. Dia bilang "hy". Lalu rencananya, mau aku isengin. Tapi, akhirnya aku males kan. Tahapa aja. Nih capture an nya (asal tau aja, rela aku download lagi ig, cuma utk capture ini aja, biar jelas kelen bacanya :) pdhl lagi puasa ig ceritanya waktu itu..)



Kalo ga kebaca, silahkan di klik saja pada masing2 gambar yha 
Dah gitu. Aku puasa instagram. Sekitar 10 hari. Trs aku kek bosan, pengen liat-liat dikit lah. Akhirnya ku login lah, lewat kompi radio, pake aplikasi android (nox) gitu di komputer. Kaget, ternyata banyak dm yang masuk. Banyak yg nanya ini itu. Yaudah aku balas-balasin dulu. Eh ternyata ada 1 request message. Ya saya bukak. Ternyata, ya isi nya capture an yang kamu baca pertama itu.

Sebagai perempuan, aku merasa terhina dong kayak gitu. Aku ga maksud apa-apa dengan perempuan-perempuan lainnya yang memang kerjanya kek gitu ya. Terserah kalian. Tapi, ketika itu terjadi sama orang yang memang bukan penjaja selangkangan, terus ditanya kek gitu, gimana ya bilangnya...... Pengen ngomong kasar rasanya....

Dan yang lebih menyebalkan lagi, ya reaksi netizen waktu aku share masalah ini di igs. Ada yang balas 

"80 juta." 
"Ayo de kalahin vanesa" 
"350 juta bilang, de" 
"ngeri lah ada secret admirer" 
"mentang kau mau di booking" 
"lah baru login dah marah2" 
"coba kau iyain aja.. Kau pancing aja" 

dan lain sebagainya.

And I was lyk.... "R u fckn kidding me, guys? Seriously?"


Iya aku tau kalian bercanda. Karena aku juga sadar, kalian kenal aku sebagai orang yang, ya... suka bercanda dan engga atau jarang serius orangnya. Tapi, sebegitu nggak berharganya ya, aku ini sama kalian?

Aku sakit hati loh, di dm kayak gitu. Aku tu marah beneran. Beberapa waktu yang lalu, pernah ada kasus, temen nya temen aku, di giniin juga. Tiba-tiba di whatsapp, ditanyain harga dan segala macemnya. Wow, everybody stand up, ngebela dan sampe bikin gerakan apalah. Aku bahkan ikut menyebar e-flyer gerakan tsb. Karena aku sadar, aku juga perempuan. Ga suka aja gitu kalo ada perempuan yang enggak "jualan" tapi digituin, walaupun gak kenal sama orangnya..

Tapi, waktu ini terjadi sama aku?

Sekian banyak dm yg masuk, cuma dua orang yang suruh aku lapor polisi.

Terbaik kalian.

"Elu sih, pakai baju....."
TUTUP MULUT KAU. Ga pernah ku umbar aurat yg gimana gimana, ga pernah aku posting foto yang aneh2. Kalo emg manner nya udah zero, yaudah memang gitu dia. BACOT KAU.

"Kau tu lah, kau respon dm dia pertama"
Iya, salah aku juga.

"halah kau aja lebay. Baru kek gitu aja"
Iya aku lebay. Wait until it happens to you too

"Kalo itu terjadi sama aku, ndeh aku pasti bakal..... ."
Belum tau. Anything could happen.



Apalagi? Mau bilang apa? Suruh aku nikah biar aku dijaga?
HAHAHAHA. 


Bacot.

Iya aku paham kalian cuma bercanda. Sudah dimaafkan kok, tenang aja..
Iya, mungkin mood swing, karena menstruasi aja.

Udah. Aku cuma mau cerita gitu aja. 

Please, orang-orang sampah kek si nysm88 itu harus dibasmi dari muka bumi, tau gak. Kek gak ada kali tujuan hidupnya. 

Ini bener2 jadi pelajaran buat aku untuk ga usah terbuka bgt di medsos apalagi sama stranger, ga usah nanggepin orang2 iseng di dumay yang emang kurang seperempat gram akalnya dan mudah2an bisa jadi pelajaran juga buat you you semua, k?


Lotsa lafffff


Dea ❤❤

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)