Ada BOM ya?

September 16, 2011


Helo epribadi! Hehe. Aku mau cerita lagi nih.. Begini, kemaren tgl 14 sept, pas jam istirahat pertama, aku kan lagi denger iPod, tiba2 aku denger (samar2) suara DHOOOMMM!!! Karena aku lagi denger iPod, aku pikir itu suara dari musiknya. Karena gak yakin, aku liat judul trek diputar, aku putar ulang, ternyata gak ada suara ”DHOOOMM!” tadi. Lah itu suara apaan ya? Terus kutanya sama Rafika, ”Pika, tadi ada suara kayak BOM ya?” Terus kata Pika “Iya. Gede banget.”
Ya Allaaah! Ternyata bukan suara iPod toh.. -__-“ Terus suara apaan dong? Gak ada yang tau itu suara apa.. Terus bel masuk bunyi, Buk Detra masuk dan kita langsung ULANGAN MATEMATIKA! OH MAI GAT!! Belajar aja masih amburadul, ini Ibu, udah ngasi ulangan aja. Yaealah, baru juga masuk buk. Udah dikasi ulangan.. -_- Ditengah2 ulangan berlangsung *Azeh!* tiba-tiba “DHOOOMMM!!! ASTAGFIRULLAH” Satu kelas langsung ngucap dan kaget dari lamunan masing2, karena pada kaga tau mau jawab apa dikertas ulangan. Haha :D “Apa sih itu?” kata mereka. “Yaelah, paling ada yang praktek kimia, meledak deh” NGACO LO DE! Haha..
Terus, udah mulai tenang, eh gak tenang juga sih, soalnya banyak yang pada diskusi (baca : nyontek) ulangan, (termasuk aku :p) tiba-tiba.. “DHOOOMMM!!! ASTAGFIRULLAH!” Kaget lagi.. Yang lagi pada nyontek, contekannya jatohan kelantai karna kaget. Haha. Kalo aku, langsung lompat dari kursi, terus nari tor-tor. (LAH?!?!! KESURUPAN EMANG?) Hahaha.. Gila kali ya, yang bikin ntu bom. Gak tau dia apa kita lagi ruwet2nya ngerjain ulangan?!!?!!! Gak tau dia apa logaritma itu SUSAH!?!!! :/ dasar kampret tu orang!
Yang terakhir, ”DHOOOMMM!!! ASTAGFIRULLAH!” Lagi-lagi!! Empat kali jek! Apa gak ngurut2 dada tuh jadinya, saking kagetnya.. Ohya, kenapa aku nulis kata ”DHOOM dan Astagfirullah” bersamaan? Karena emang begitu kejadiannya, tiap ledakan meledak, satu kelas pasti langsung ngucap Astagfirullah. Saking kagetnyakan.. Coba ada yang latah ya, pasti seru tuh kelas. Hahahaha... Udah #SKIP aja.
Nah, akhirnya jam istirahat kedua datang! OYEAH! Nah, di jam ini, si Imel nge-sms si Ijeng (temen SMP kita dulu yang masuk SMK5, SMK ini sebelahan sama SMA kita). Si Imel nanya ke Ijeng apa yang terjadi di SMK? Terus kata Ijeng ”Itu, anak AUDIO VIDEO (salah satu jurusan SMK) lagi perang”
YAELAH! Ternyata dari sana toh! Mungkin lagi praktek bikin Speaker terdahsyat kali ya, terus salah kabel, malah meledak jadinya.. Hahaha.. -___-”
Nah, pas pulang aku cerita sama mama di mobil, ”Ih, ma. Tadi ada kaya suara bom gitu disekolah. Asalnya dari SMK tu ha.” Terus kata mama, “Iya. Tadi mama dirumah juga dengar, kayak suara bom,”
OH WOW! NGERI AMAT SUARANYA AMPE RUMAH AKU?!! Emang sih rumah aku deket sama sekolah. Tapi enggak deket2 juga kali. 500 meter lebih, ada kali ya. Jalan kaki aja capek bow!! Tapi, salutlah sama anak SMK. Udah berhasil membuat seluruh umat manusia yang berada didekat sana jantungan semua. -_-” Tuh, jurusan Audio Video kayaknya harus ganti nama jurusan deh, jadi Jurusan Perakitan BOM a.k.a PENERUS NURDIN HALID M TOP. Hahaha, (Jayus lo de..) BIARIN.. Udah ah.
Daaaaaahhh!!!

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)