Susahnya Nyari Temen Baru

September 17, 2011

Helo manusia-manusia! Apakabar? Gak baik? Kasian. Haha #apasih? #Hiraukan
Baru pulang sekolah, nih.. Capek. Langsung nge-post dimari. Ada yang mau ane kasi tau nih. Kalo nanti2 nge-postnya, malah keburu lupa.
Oke, sebelumnya makasih sama Any, yang udah merekomendasikan aku untuk menulis tentang anime. Nanti aku cari tahu ya.. :D Dan terimakasih kepada safni,memei,pipin dan imel, yang sudah memuji (baca : nyindir) sepatu lebaran aku. Haha.. :p (itu tandanya kalian memperhatikan aku.. uwuwuwuu, aku jadi malu.. Haha :D)
LOH LOH?!?! Ini kok jadi sesi makasih2an? #curcol deh jadinya. Hahahahahahaha... #Lewati -_-"
Baiklah manusia-manusia tersesat. Bisa baca judul diataskan? Oke, sekarang aku mau cerita serius. 
--Emang lu pernah serius de?
Yaelaaaaaah.. -____-" Serius ini..
Begini, tadi aku pulang jalan kaki (TUMBEN?!???) pas aku lagi jalan tiba2 ada temen aku si Sisil (nama samaran) manggil. Pengen ikut jalan bareng. Oke, setelah itu kita diem.. Dan aku memecah suasana (BAHASAMU BUUUUKKKK),

Dea : Sil, tadi belajar apa aja?
Sisil : Ehmm.. Budaya Melayu, Geografi sama Bahasa..
Dea : Oh.. Udah ulangan Matem?
Sisil : Udah. Susah kali. Kau udah?
Dea : Udah. Aku yakin satu kelas pasti remedial (maaf X.6, bukan nyumpahin kok..)
Sisil : Oh..

Terus aku lupa kita ngomongin apalagi. yang jelas begini :

Sisil : Aku nyesal masuk sini de.
Dea : Loh? Kenapa?
Sisil : Saingan dikelas aku berat-berat..
Dea : Ooh.. Itulah yg harus kita kalahkan, ato belajar sama mereka.
Sisil : Aku ini orangnya pendiam de. Maksudnya, aku gak banyak bicara dikelas.
Dea : Aku juga pendiam kok (BOHONG BELAKA BANGET!)
Sisil : Tapi, kadang2 mereka pasti pernah nanya pelajaran sama Dea kan?
Dea : Iya sih.. Tapi,kapan kau punya teman kalo kayak gitu?
Sisil : Aku udah coba mendekatkan diri sama orang tu de. Tapi setiap aku bicara, aku selalu diacuhkan. Gak dianggap gitu. Sakit hati aku digituin. Aku kayak gak dianggap sama mereka. Dianggap sepele. Tapi, mau gimana lagi? Aku cuma bisa menahan..

Oh Tuhan, Ya Allah. Aku gak nyangka. Dari mulut seorang Sisil, terlontar kalimat yang begitu OH MAI GAT. Aku cuma bisa melongo. Aku liat muka dia, seperti menahan tangis.. Aku gak tau mau ngomong apa tadi. Aku jadi blank. Sedih juga aku jadinya :( Setelah percakapan singkat itu, aku belok ke gang rumahku, dan dia belok ke gang rumah dia pula (yaiyalah. terus mau kemana coba?) Setelah itu aku berpikir "Kalo kalian punya masalah kayak si Sisil silahkan kirim pertanyaan kealamat berikut, Kalian gak boleh ngebiarin mereka untuk berbuat kayak gitu ke kalian, kalian harus bisa bangkit dan tunjukin sama mereka kalo kalian punya keahlian yang lebih dari mereka. Mereka harus tau itu. Supaya mereka gak ngeremehin lo lagi." (HADUH KENAPA GAK NGASIH SARAN KAYAK BEGITU TADI YA?! How stupid i am -_________-") 
Ya udah segitu aja. 
Salam,
Dea (warga negara yang baik dan gaul berat)

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)