Tini Wini Biti

September 09, 2011

Hai manusia! Watsapmen? Haha.. eh,eh. Aku mau cerita nih.. Tadi, aku kan ke Hypermart, terus aku menemukan sesuatu yang udah lama gak aku temukan. Tau apa itu? Yeah! Yur rait! TINI WINI BITI!!
--> PAAN TUH DE??
Ah, emang dasar lu kagak gaul. Itu, makanan ringan yang imut2 kayak aku ituloh.. Dulu iklannya sama si Sherina..
--> Hmm.. YANG MANE YE?
Yaampun, masa gak tau sih, ya elah.. yang ini nih..

--> OH NYANG INIH! BILANG DARI TADI nyet..
Ya elah, situ aja yang lemot. –”
Aku doyan banget sama makana satu ini dulu.. Selain karena iklannya Sherina (pens berat nih, pas masih kecil..) juga rasanya asoy geboy dan bentuk biskuitnya lucu2. Ada yang bebek,gajah,ikan.. Lucu2lah... Waktu kecil, kalo ke Commisary (supermarket di camp chevron), aku pasti beli ini. Tapi sekarang, boro-boro beli, nemu juga enggak.. Ntah mereka gak produksi lagi (karena si Sherina gak jadi modelnya lagi..), ntah pegimane kagak taulah.. Baru sekarang 
nih, nemu si TINI WINI BITI..

Nih, tini wini biti yang ane beli di Hypermart tadi..-->
Cuma 2 sih.. Tapi lumayanlah dari pade lumanyun pan? Hehe..
Aku masih ingat tagline-nya tini wini biti yang dinyanyiin Sherina, begini, (ehem..)
”Tini Wini Biti.. Imut,Enak,Bergizi..”
HAHAHA !!! Masih Hapal kan ? Hahahaa..
Yaudah ah, orang mau bilang itu aja..
"maap ye, potonya burem. Biasa cuma pake hengpong.. :D"

p.S : Aku gak bermaksud PROMOSI loh.. Suer dijewer deh.. Biar elu kesamber gledek deh, gak papa.. :p
udah ah..
Dah..

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)