Sekolah Oh Sekolah

September 08, 2011


Helo evribadi. Hawaryu? Hehe.. Sekarang aku mau nostalgia (ceilee.. Nostalgia, pale lu!)
Begini, mulai dari TK sampe SMA gini kan aku pindah pindah terus. Gak kayak kakak2 dan abang2 aku. Dari TK sampe SMA Cendana semua. Aku sama adek aku aja yang tersesat.. kata kakakku “tulah, kenapa jadi anak ke6 adek?!” ya udah aku jawab “habis adek terlambat ambil nomor urut. Jadi lahirnya tahun ‘95 dah..” Haha
Kembali ke leptop!
Aku mau post putu2 aku dulu sampe sekarang.. cekidotss

Nah, ini putu pas aku TK.. Aku sekolah di TK Al-Ittihad Rumbai, ini foto tahun 2000-2001, Aku tamat tahun 2002. Yg tahun tamatan aku, gak aku scan. Malas. Yg ini aja udah. Hayo, tebak mana aku??? Tuuuhh yang paling ujung kiri.. Bukan, bukan yang bapak2 itu.. sebelum bapak itu dong.. Nah itu aku.. kecil sekali.. Emang, aku yg paling imyut2.. (HUEK, muntah 5 ember)
 (Kalo potonya gak keliatan, di klik aja potonya)


Nah ini foto SD aku.. SD Cendana Rumbai. Fotonya aku ambil dari buku tahunan. Soalnya foto2 pas SD ada di komputer lama yang rusak, dan sebagian lagi di HP yang hilang.. Oh malang bener nasib lu..
Yang ini foto kelas aku 6C. Dulu jamannya friendster, kita sampe bikin friendster kelas loh.. Haha. Nggak tau lah nasib ntu friendster sekarang..
Kalo yang ini Foto profile anak2 6C. Cuma, aku ambil di bagian aku aja.. Yang paling bawah itu aku.. Ohya, aku tutup beberapa bagian, menjaga privacy.. Hihihi.. :D

Ada icha, rima, sissy dan akuu :)
Nah, ini poto2an gak jelas. Foto bareng, terus lempar2an topi.. Untung topi aku gak ilang.. kan sayang deng, buat kenang2an,, Hehehee..

Okay, kita tinggal SD lanjut ke SMP. Oh WOW! Aku masuk ke SMP29 Pekanbaru. Tau dimana? Di pelosok negeri ini. Oh WOW! Kalo kamu orang Pekanbaru (khususnya Rumbai) pasti berasa jatuh harga diri kalo masuk sini.. (ALAMAKJANG!) Apalagi aku, yang tadinya CENDANA gitu, masuk ke SMP29. Wadefak! Hahaha.. Tapi, yang namanya sekolah dimana aja bisa, asal tetep belajar. Ya gak cuy? Haha :D

Nah aku cuma punya poto pas kls 9. Yang lainnya tah kemana. Aku 9.1. Yaaahh.. bisa dibilang, angkatan aku ini, anaknya pada CUPU semua. MALU di poto. Kayak artis aja. Susah banget minta poto satu jepret doang..
(aku dimana hayooo?)
Ki-ka : indra,riski,della,kiki,aku,tika,sarah,mustika,nila

<- Inilah Orang2 kancut sedunia.. Aku sayang kaliaaann..

And now, 2011.. Aku sekolah di SMA 3 Pekanbaru.. potonya baru sedikit.. Cuma ada yang ini niih.. *yang aku pilih*
berhubung potonya bulan puasa, yang cewe2 pada pake jilbab semua (mendadak alim --")


<----Orang-orang tersesat.. --"

Yaa.. begitulah. Riwayat (alamak, riwayat!) perjalananku dalam mencari cinta ILMU ..
Okelah..
Bye!
Salam Orang Utan!

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)