Aw, BALI!

September 29, 2011

Helo epribadi! Udah lama ya, gak ngepost dimari.. Akhirnya, Alhamdulillah ya, ngepost juga.. Hahaha (Syahrini : Mode On). Maklumlah, ane orang sibuk men.. (CUIH), Sejak mulai masuk sekolah, aku jadi malas banget ngepost. Capeeeek Banget. Tugas dah menumpuk, Ulanganpun dah menunggu. Hadeeuuhh.. Nasib, anak sekolahan.. Hahaha.. Eh eh, liat judul blognya kagak?! Noh, BALI. Yes! Dets rait! BALI! Ada ape dengan bali de? Mau tau? Nyok aku ceritain..
Hari senin kemaren, wali kelas aku ngumumin kalo Sekolah aku mau jalan-jalan ke BALI ! Ya, ampuuuun... Disana ane kegirangan gak ketulungan ! ampe jingkrak-jingkrak men ! Saking senengnya mau liburan ke Bali. Trus, Buk Detra (walikelas aku) ngomong lagi ”nanti dari sini kita naek pesawat ke Jakarta, trus naik pesawat lagi ke Jogja, dari Jogja kita naik Bus ke Bali..” Aduh yaaampuuuuunnn.. Asik banget tuh ! Satu sekolahan jalan2 ke Bali... Asoy gila ! Tapi, cerita Buk Detra belum selesai, ”Biaya untuk pergi kebali itu adalah 3 JUTA/Orang” Kelas langsung HENING seketika. Cuma ada bunyi jangkrik..
WHAT TJE FUK ?!! 3 JUTA ?! OH MAI GAT !!!! Mending aku beli behel aja deh.. -–”
Kecewa seketika.. Ya elah, tadinya yang udah seneng ampe jingkrak-jingkrak bakal pada pergi ke Bali, langsung kecewa to the max. Awalnya sih kita girang banget, denger kata 3 JUTA itu loh, langsung dah.....
Buat elo-elo pade, 3 juta mungkin ga berarti sama sekali ya.. tapi buat kami2 ini, 3 juta itu udah bisa bakal makan 10 tahun dah.. #lebaaaaayyy!!!!!
Pokoknya 3 juta itu berharga banget. Dari pada di buang untuk liburan (apalagi liburannya gak ngajak keluarga, sayang banget tuh) mending di simpen buat jaga2 keperluan yang lain.. ya kan?

Okeh! Udahan ya.. Dadaaaa..
Dealina
Warga Negara yang Sopan dan PEDE abis

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)