Aku mau ini, Aku mau itu

September 11, 2011


Alohaaa.. #goyang2pantat.. Apakabar semua? Kayaknya pada ga baik ni.. Soalnya liburan udah mau selesai.. Haha
Oiye, aye mau nulis apa-apa yang ane mauu.. aku sih banyak maunya ya.. :p
Hahaha.. Nah, ini adalah barang2 yang aku mauu..

1 Behel
Lihat? Kambing saja pake behel --"
Yap. Dets rait! Aku mau behel. Bukan behel Fashion ya. Behel untuk kesehatan.. Soalnya, yeee maklum gigi aku, naujubile brantakannya. Kalo kalian ngeliat, pasti langsung ngucap deh.. (astagfirullah ya, giginya naujubile..) #halah! Apasih.. Aku pengen pasang behel, tapi aku takut sama dokternya. Oh bukan. Dokternya sih gak gigit... tapi, kalo mau masang behel kan musti cabut gigi (ini nih yang ane gak suka), agar proses pencabutannya berlangsung khidmat, musti dibius dulu. Alias disuntik!! HUAAA! TIDAAAKK.. #Kaburdannangisdibawahhujan
Aku takut jarum suntik. Dulu, pertama kali cabut gigi, aku di dokter Caltex (Chevron) (papa masih pegawai waktu itu). Kalo dokter Caltex, buat anak2 gak pake suntik. Tapi pakai odol bius. Yaa.. diolesin gitu ke gusinya.. Jadi kaga sakit. Tapi, kalo udah segede ini masih minta pake odol bius malu juga ya. Tapi, emang begitu kenyataannya kok! Aku mau kedokter, asal dikasi bius odol.. ya ya yaa??



2 Blekberi (Blackberry)
Pengen punya belekan Blekberi :p
YEAH! Sebagai ANGP (anak nyaris gaul Pekanbaru), pengen banget punya blekberi ini. Selama ini aku boleh numpang di BB papa.. Jiahaha.. Serius. Kalo BB papa lagi idup (maksudnya koneksinya), aku suka login pesbuk disono, sekarang mah enggak lagi, abis, tiap apdet status dari sono, temen2 aku pasti langsung esemes
“DEA?! UDAH PAKE BLEKBERI YA? MINTA PIN DONGS..”
Oh Tuhan.. Cobaan apalagi iniii?!!! Terpaksa ane jawab begindang
“Eh, Belum deng. Boleh minjem itu pake BB papa.. Hehe”
Dan cuma dijawab seperti ini..
“Oh. Kalo dah beli add BBM aku ya. Nih Pin-nya 234dJKL ok?” #PINngasal
HUWAAAA #Lariditengahhujan T_T
Naas..
Haha. Emang, kejadian begitu loh. Dan aku tau, banyak yang kaya aku. Ngiri sama temennya yg pake BB.. Yah, tapi henpon aku masih bagus sih.. tapi pengen juga kali ya pake BB (aaah kebanyakan pengen lu !) haha.. Kalo ada yang mau beliin, aku terima, ikhlas dengan lapang dada.. HAHA :D #ngarepdibeliinBB
Dan aku bisa berkata “Alhamdulilah ya, ada yang beliin :p”

3 Kamera DSLR
Kamera, Oh Kamera (HOH?!)
Nah, kamera yang begini lagi banyak dipake sama manusia2 sejagat raya.. Aku juga suka poto2.. Dan hasilnya.. Yah, lumayanlah.. Bagus asoy geboy.. Tapikan kalo aku lagi motret sesuatu nih ya, kesannya gak asoy. Kalo pake DLSR kan, gimana gitu. Sesuatu deh! Ada kesan paparazi potograpernya gitulah.. Ceile.. Kalo pake alasan ini untuk minta dibeliin, kayanya kaga berhasil. Haha. Yaeyalah.. Tapi, sekali lagi kalo ada yang mau beliin, aku terima, ikhlas dengan lapang dada.. Haha (lagi-lagi..) Alhamdulillah ya, ada yang beliin..

4 Sepeda Fixie
Hahaha.. Siapa yang ga tau sepeda ini? Semua orang udah tau.. di Jekarda pasti udah banyak yang pake.. Tapi utk Pekanbaru? (kota yang tertinggal ini?) SANGAT-SANGAT JARANG AKU LIAT ORANG NAIK SEPEDA. Tapi, ntahlah pas Car Free Day. (aku aja baru tau kalo disini ada Car Free Day)
Akukan pengen membuat gebrakan terbaru gituloh. Biar sesuatu.. Ajak temen2 naek fixie bareng2 biar g4h0Lz (WARNING! Gaul disini bukan berarti kita ngalay ya! Sori2 jek)..
Pokoknya biar SESUATU gitulah.. :p Haha

Gitar Tua. hahaha
5 Mau belajar gitar
Haha. Ini nih. Aku pan punya gitar. Tapi gak bisa maeninnya. Haha.. Tolong dong, ajarin woy. Jiahahahaha

6 mau punya cita-cita yang pasti
Ini nih juga. Aku belum menemukan cita2 yang pasti. Mama nyuruh jadi dokter, tapi aku gak mau. Ditanya ”emang kamu mau jadi apa?” jawabnya GAK TAU. Ini yang harus dihindari. Apalagi aku udah SMA, dan gak tau mau jadi apa.
Kalo ngikutin kata mama, berarti SMA ini aku musti masuk kelas IPA. Utk Biologi,Fisika.. aku bolehlah *Preeett.. Sombong..*. Tapi MATEMATIKA dan KIMIA?! Naujubile. GAK NGERTI MAMPUS aku..
Jadi cita-cita apa yang kece menurut kalian? Mana tau aku bisa ikutan.. :p
Udah ah. Dah..
-sangat tidak penting-


Sumber Gambar :

lovehugsxoxo.blogspot.com
magahaya.files.wordpress.com/2011/06/kawat-gigi
yogyakartacity.olx.co.id
from-ilhamrusli.blogspot.com
galeryshop-eka.blogspot.com
santaisejenak.com
teletubbles.blogspot.com

You Might Also Like

1 comments

  1. ngengggg...mau fixie? tuh pake aja punya bang boya, cuma dipake sebulan abis itu tergeletak berdebu. main2 dong ciniii :p

    BalasHapus

Komen yang baik, ya :)