I Proud Of My JIDAT!!

September 07, 2011

Hai, manusia! Apakabar? Akhirnya punya bahan utk dibahas lagi,, Haha :D
Kali ini kita bahas JIDAT. Ya, JIDAT. Sekali lagi JIDAT. J-I-D-A-T.
Emangnya kenapa dgn jidat? Kalian mungkin biasa aja sama jidat. Tapi tidak dengan aku. Dengan ukuran jidat yang OH MAI GAT ini, tadinya sikit gimanaaa gitu sama my jidat ini. Tapi, aku sudah mencoba utk menutupi dengan poni (poni apa ponis ya? Ah entahlah), tapi aku gak asoy sama poni. Poninya malah aku awas-awasin dari jidat aku. Rasanya aku mau pamer “AKU PUNYA JIDAT ASOY LOH..” gitu.
Tapi, terima ajalah. Pemberian dari Tuhan, rite? Sebetulnya bukan aku aja yang punya jidat Oh Mai Gat ini, semua kakak aku juga, jidatnya Oh Mai Gat. Haha..
Ohya, pernah suatu kali, pas di sekolah, aku lagi buka jilbab (SMA ini aku disuruh pake Jilbab sama papa :p, tapi kesekolah aja.. Haha) terus ada seorang teman aku liat, terus masa dibilang kayak gini “Astagfirullah, jidatnya lagiii..”
Akukan tersungging.. Emang kenapa jidat aku? Salah? Terlalu lebar? Hah?! HAH?! (bukan, cahaya lampu tuh, mantul dijidatmu.. LOH?! Haha)
Awalnya aku pengen marah, tapi, gak jadi, aku bawa santai aja. Ntar dikira pemarah lagi (padahal emang.. –”) Terus aku jawab aja.. ”Haha. Iyalah. Jidat aku besar. Orang yang jidatnya besarkan orang pintar..” HAHA, mampus kalian.
Ternyata aku pintar ya.. Pintar ngeles kayak bajaj.. Haha.. Yaudah, begitu deh. Kalo ada orang nyelak lagi tentang jidat aku, aku balas aja gitu.. “Inikan jidat orang pintar.. :p Emangnya jidat kalian.. Nyenyenyenyee.. :p” Muahahaha.. Yaudahah, Intinya I PROUD OF MY JIDAT! *seperti kata kak misa* Haha.. :D
Udah ah, ketawa mulu. Bye!

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)