Balada Kata Pengantar

September 11, 2012

Assalamualaikuumm!! Haloh saya kembalii! Maaf ya, agak-agak lama gitu gak ngepost lagi. Abis, udah sekolah sih, I so capek.. *baru semingguan sekolah -___-* Oh iya, aku juga mau ngucapin selamat lebaran (udah ya?) terus selamat masuk sekolah lagi, selamat sibuk-sibuk lagi. Selamat sentosalah! Oh iya, untuk pengurus osis baru, selamat yaaaa.. Btw, aku jadi pengurus osis doonggg *songongdikitgapapa*


Udahlah kirim-kirim salamnya, udah jadi kayak radio aja ni -__-
Eh eh, tau gak (enggaaaaakkk!!) Oke fine! AKU BELOM SELESAI NGOMONG, BADAK!!!



Jadi bbrp hari yg lalu, lagi-lagi nemenin si ulan sama abib bikin peer kimia, dan kalo kami sudah berkumpul pasti ada suatu kejadian bodoh yang terjadi. Secara tidak sengaja, aku membantu makalah TIK si ulan dalam proses pembuatan kata pengantar. Sekali lagi, tidak sengaja. Oke, ingat itu. TIDAK SENGAJA! Nah, keahlian aku menulis aku uji disini. Dengan ketekunan yang sangat tinggi serta ilmu gendam yang aku punya, akhirnya Kata Pengantar nya selesai juga. Eh, pas aku kasi liat sama ulan dan abib, mereka malah ngakak2. Katanya, kata pengantarnya songong, apa sih yang salah dari kata pengantar yang aku buat ini?
Baguskan? *klik gambarnya kalo gak keliatan!*
Gimana? Gak ada yang salah kan? Kok malah di katain songong coba? Ya kan? Bener-bener aja kan?

Oke, aku ngaku. Kata pengantar nya emang agak sedikit brutal untuk sebuah makalah. Apa lagi buat nilai. Aku kan hanya mencoba membantu sedikit.. Sedikit loh ya. Jadi, maksudnya akukan, nanti  si Ulan cuma ngapus kalimat-kalimat yang sedikit brutal trus dikasi bumbu2 dikit. Emang dasarnya dia, itu makalah ternyata gak dia edit. Dia minta tolong sama temennya. Nah temennya ini enggak ngedit kata pengantar yang brutal itu. Jadilah, di hari senin si Ulan mendapati makalahnya yang sudah apik dijilid dengan rapi namun ternodai dengan tulisan aku yang brutal itu.. Maafkan aku Ulan, aku tau aku ini semprul. Tapi, aku ini memang wanita berjiwa satria yang mau memaafkan, berhati bejana eh, baja. Jadi, aku buat lagi kata pengantar yang baru, walaupun sedikit dipaksa sama Ulan (ulan : AKU GAK MAKSA WOIII!! *ditimpuk ulan*) Daaan inilah yang aku bikin baru.. :p

aku ini emang bakat nulis.. *WOOOOO!!!
Gimana? Oke punya kan Kata Pengantar yang ini? Apa? Bagusan yang tadi? Iya sih, aku juga mikir gitu. Cuman takut di tuntut ulan karena kata pengantar hina itu dipajang di makalahnya, nilainya jadi gak tuntas. Kan aku yang repot.

Ciao!

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)