Sehari Jadi Jakarta!

September 14, 2012

Lucu ya judulnya cyin.. Kita punya baju baru loh. Taglinenya "Kita Semua Bersahabat" Bajuskan?
Kejadiannya sungguh begitu cepat. Hari Senin yll, pas belajar bahasa inggris, kita ribuuuut banget.. Si guru PPL sampe kuwalahan.. :p So, pas bel bunyi, Maam Sally mengutarakan hal yang begitu menggetarkan jiwa dan raga.. "Kalian kayaknya pas banget jadi Supporter, berisiknya minta ampun.." Yaaa, kami cuma jawab dengan "Hehehehehe" Terus Maam ngomong lagi "Kalian mau gak  jadi supporter kontingen Jakarta?" "Haaah? Terus kita nonton gratis dong Maam?"

Dan, Yap! Akhirnya keputusan itu kita ambil. Kita akhirnya menjadi supporter atlit Jakarta. KALIAN KAN ANAK PEKANBARU?!! MASA DUKUNG JAKARTAA??!!
Eits, sante kawan. Sesuai dengan taglinenya "Kita Semua Bersahabat" So, kita juga pasti dukung Pekanbaru, Bumi Lancang Kuning~ Menang kalah gak masalah, cuz Kita semua bersahabaaattt :D

Baju baru, Alhamduillaah~~
Padahal dalemnya aku pake baju #FreePukPuk . Ah gagal mau pamer sejagat stadion -__-

Akhirnya, tanggal 13 Sept 2012, kami segera meluncur ke Tekapeee.. Tadinya ada 29 org loh yang mau ikutan, tapi ternyata baju yang disediain cuma ada 20. Jadilah yang lain mengalah.. Nyanyian mereka pasti gini..--> Mengapa kami yang harus selalu mengalaaahhh~~
Ayo kita mengeksiskan diri dengan membaca basmalah!

Pas udah ngumpul semua, Maam Sally nelfon aku, nyuruh hitung berapa orang. Aku hitung ada 15 an, etaunya pas 20 org. Soanya yang lain pada main kemana gak tau, jadi gak kehitung sama aku.. -_- Dan baju yang dibawa Maam gak sampe 20. Jadilah, si Zeta balik lagi kerumah Maam ambil baju..

Udah ganti baju semuakan? Resmi GAUL..
Udah aku bilang kan, kalo dengan adanya PON ini banyaaaaakkk banget lapak2 pedagang tiba-tiba muncul. Naaah, salah satunya ada Rumah Hantu, persis di belakang sekolah aku. ._. Pas nungguin Zeta itu, tiba-tiba aku ngeliat 2 sosok yang asing. 2 wanita, erm.. Semi-Wanita berpakaian nauzubilahminzalik ancurnya, dan aku yakin dia pasti utusan dari rumah hantu yang dibelakang sekolah itu.. Ternyata bener aja, mereka lagi megang brosur buat promosiin rumah hantunya..

Bersama 2 kakak yang "kece" Dunia-AKHIRAT!!
Yang lucu tuh ya, bagian yang paling aku ingeeeettt banget tulisan dibrosurnya, gini..
"Melatih untuk tetap tenang disegala situasi dan kondisi, karena apapun masalahnya tidak akan selesai jika dihadapi dengan kepanikan." Kata kata itu masih wajar yah.. tapi yang ini..
"Kenapa menjadi hantu? -Durhaka sama orang tua, Drugs/Narkoba, Kebut-kebutan dan Gak tahu malu- Perbuatan ini jangan ditiru.."

APA APAAN?!!

Ki-ka = safni, aku, zakia, Maam Sally, Dewi, Humairoh, Adan, Chintia, Ulfa, Anggi, temennya  Maam Sally
yang pake baju ijo itu anaknya Maam Sally. Lengkeeet banget sama Adan, kemana2 nyariin "Abanng.."
Nah, tidak berlama-lama, kita langsung masuk ke venue kolam renang, ternyata lagi ada Final Loncat Indah.. yang lagi patah hati, cocok banget ikutan ini.. Loncatnya indah-indah woi! Lah, namanya Loncat indah.. Seindah kutu ketika loncat~ Eliat putunya deh, pas aku dipoto itu, pesertanya pas ngilang nyemplung kekolam..

Hai kakak, aku Dea. Iniloh venue beautiful jumpingnya.. (loncat indah mksudnyeee)
Lamnal yaww qAqaQ~
Karena di sana gak ada supporter Jakarta yang lain, maka kita putuskan untuk melihat ke Olahraga cabang Atletik.. Pas turun dari tribun penonton, eeehhh ketemu si Serindit, Maskot PON XVIII RIAU.. Tak afdhol rasanya jika tak meminta dia berfoto bersamaa.. Bersama dengan foto ini, aku sampaikan aku resmi menjadi anak gaul Jakarta-Pekanbaru, *lah, macam trayek angkot :O * Hai Serindiiittt!

Serinditnya metal dooonggg~~
Pas abis foto, dari sisi yang lain aku liat si Babang2 yang jadi serinditnya itu lehernya bercucuran keringat.. Pasti panas banget didalam.. Susah ya cari uang.. Sabar ya, Bang.. Tugasmu ini mulia loh, nakut-nakutin anak2 kecil.. :')
So, dari venue loncat2an tadi, kita ke atletik.. Bener aja, para supporter Jakarta pada disitu semuaaa :O Rameeee banget. Pas kami masuk, terus bingung mau duduk dimana, eh mas-mas nya manggil "Siniiih!! Kita Semuakan Bersahabaaaattt.." Iramanya itu yang lucu, bikin ngakak.. 
Disana rameee banget yang pake baju putih-merah itu.. 
Itu liat ada syal oranye tulisannya 'JAK' ? Pasti tau dong lanjutannya apa... :p
Supporter Jakarta ini membrutal ketika pistol tanda lari atletik dimulai berbunyi.. Langsung aja bendera lambang Jakarta dikibar-kibarkan, drum pun ditabuh, mereka (beserta teman2 aku) pun mulai bernyanyi.. "GO JAKARTAA.. GO JAKARTAAA.. GO JAKARTA HARI INI HARUS MENAAANGG!!" Dan entah apalagi yang disebutkan orang-orang itu.. Aku ikutan membrutal ketika mereka cuman nyanyi "OOOOOO....OOOOOO....OOOOO...."  doang. -_________- Bersyukur sekali tidak ada yang membawa bendera Slankers..

Siap... Awaaass.. DORR!!
Itu pemenang lari atletik tadi. Dari NTB! Congrats NTB!
Maap ya, potonya jelek.. Abis ngambilnya dari tribun penonton. Pengen deh nanti dapat Hak Khusus meliput sebagai reporter Blog~ Lalalala yeyeyeye *Kenapa jadi sahabat Dahsyat gini?*

DKI JAKARTA! Macan Ibukota hari ini harus menang~
(yaaa gitulah kira2 isi lagunya..)
Setelah melihat foto-foto yang begitu buanyaaakk, aku pun sadar.. DIMANA FOTO2 PERTANDINGANNYAA?!! KOK CUMA MUKA-MUKA KITA AJA?! Sompret..
Nah, setelah dari Atletik sekitar jem 6 kita balik lagi ke Kolam Renang, buat liat Final Renang.. Pas nyampe tenyata belum mulai. Boleh dong foto2 sebelum mulai *teteeepp..*

Ini Supporter Jakarta KW :p
Itu kakak2 belakang ikutan aje..
Mau pijit bu?
Atlit laki2 sedang bersiap..
Ini pas yang cewe.. Beeh, kerenlah. Sayangnya JKT gak dapet #1
Daaan, karena udah malem dan yg lain udah pada pulang, yaaah kita pulang aja.. Tapi ga papa, kita semua bersahabaaattt *bighug* Oke itu dia laporan jadi Jakarta sehari..
Nanti aku post2 cerita yang lebih unyu2 lagi.. 
Tschüss!

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)