Happy Birthday Papa Sjams!

September 11, 2012

Haloh again!!
Assalamualaikuuumm.. Hari ini adalah hari ulang tahun my Papa looohh!! *ambil terompet* Selamat ulang tahun Papaaaa :') Hari jumat kemaren, aku tiba-tiba kepikiran buat bikin sesuatu buat Papa, video stop motion selamat ualng tahun. Akhirnya aku mulai bekerja hari itu juga. Masih menggunakan movie maker, saya siap bertempur membuat video. Biar gambarnya gak banyak mencong-mencong, jadi aku cari tripod yang ternyata sudah diungsikan mama ke gudang -____-
jadilah, seharian saya mengurung diri dikamar untuk membuat video stop motion itu. Hasilnya? Alhamdulilllaaaaah, menurut aku bagus bangeeett.. bagus banget utk pemula maksudnyaaaa, hehehe.. Mau liat videonyaa? Yakin? Sumpeh? Yaudah, klik aja tombol play nyaa!




Seharian ngambil foto, seharian ngeditnya. Semuanya dalam 400an foto! Huahaahahahaa

Selamat Ulang Tahun Papa!! :'))

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)