Hi Miss Neneng, Bye Miss Neneng~

September 24, 2012

Assalamualaikumm, Ibuk-ibuuuk!! Saya kembaliiihh! Kemarin, ada closing ceremony PON di Riau Main Stadium. Tadinya mau kesana, aku juga udah pesen sama si Dheo & Azim kloaku mau ikut, eeeeh aku gak dijemput-jemput. Kentul, lagian kalo aku dijemput, aku juga gak bakal ikut. Flu ini membunuhku. *meler-meler* Padahal anak2 SMA diundang gratis tis tis buat nonton penutupannya.. Kentul. Sebagai anak gaul, aku merasa tingkat kegaulanku turun sebesar 75%. Tapi tenang, masih ada 3rd Islamic Solidarity Games. Cuma... tahun depan.. ._.

Oke, pokok permasalahan kita sekarang bukan itu. Sekarang aku mau cerita tentang Guru PPL bahasa Inggrisku, Miss Neneng. Miss Neneng ini *kalo gak salah* dari Universitas Islam Riau.. Tiap hari, Miss ini cuma bisa ngurut2 dada liat kelakuan semprul kami.. Hampir tiap dia ngajar, dia pasti marah-marah terus. *Cepet tua looh Misss :p* Sampe akhirnya, senin kemaren, si Miss itu ngomong "Kamis besok, hari terakhir Miss ngajar. Miss mau foto-foto bareng kalian.." You knowlah, manusia2 IPS3 ini banci kamera semua, otomatis semua langsung semangat. "Tapi ingat, bawa text narrativenya!" sambung si Miss. Halailah -_____-
si ucup sembunyi.. Coba cari dimana ucup berada?

Kamisnya, pas mau berangkat sekolah, hampir aja aku kelupaan bw kamera. Moment-moment seperti ini tidak boleh terlewatkan..Kamis itu, sebenernya aku udah mulai meler-meler, cuman aku harus kuat! Demi foto bersama.. (?) Kamis itu, Miss cerita sama kami, kalo itu hari terakhir dia ngajar.. Dia juga bilang, kalo mau ketemu dia, datang aja ke Univ Tabrani, dia jadi dosen disana. Disini aku mulai bingung, dia masih PPL, tapi udah jadi Dosen di Tabrani. Beneran bingung.. Dia juga cerita, kalo dia dapet beasiswa S2 ke Amerika! E bujeeeeeeett :O Ngiri cumpah miapah dah akuuu!!
Ini nih ips 3 + miss yang baik hati dan juga rajin menabung :))

Kemarin si Miss juga cerita kalo "Sebenernya Miss males ngajar anak SMA ni.. Anak2nya mengkek-mengkek.." Aish mak, mak..

Setelah foto-foto serius, ayo dilanjjutkan dengan gaya "chibi-chibi-chibiii.. hak hak haak!!"

itulah cerita hari terakhir belajar bersama miss :)) we will gonna miss you, miss :D *bener gak si itu bhs inggrisnya, miss?

ps : fotonya ga keliatan? KLIK FOTONYA!

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)