My New Class -- Part 3

September 14, 2012

Haalllowh, berjumpa lagi dengan Maisy disini.. :D Assalamualaikum cemangcemang :)) Kali ini, aku bercerita tentang kelas aku lagiii.. I mean, kelas baru aku.. XI IPS 3. Kelas terbrutal abad ini.
Well, demi kepentingan blog ini, akhirnya aku bw kamera juga kesekolah. Dan, guess what! Pas mereka liat bahwa ada kilatan dari sepucuk kamera, mereka refleks menaruh jarinya ke bibir serta menggembungkan pipinya. Yak, mereka sangat banci kamera saudara-saudara!!! Teman2 saya ini SANGAT BANCI KAMERAA!!

Dheo, Ojak (Rozana), Safni, Zeta, Heru, Aku, Apeng (Gafar), Angga

Ojak, Dewi, Nur Ilma
Muka mu Dewi -__-
 Yusuf, Adian, Syahri -- Lagi ambil nilai solmisasi Mengheningkan Cipta :))

Azim dan Adan (Arramadhansyah! -__- Suse amat name lu)
Ojak, Aku, Angga, Yoga. Yang cewe bawah tuh Zeta ;;)
Adan, Yoga, Afdal, Heru, Apeng, Angga
Entah apa maksud dan tujuan para semi-lelaki ini -___-
Anggi, Chintia, Ojak, Aku dan Pak Marno :))

Yang kaya gini jangan ditiru ya, Adik-adik.. 

Nah adik-adik, Inilah contoh yang baik ;;)
Yang ini namanya Andika. 
Kaffi, Ojak dan Angga
Dan entah mengapa (aku juga bingung) yang lebih Banci Kamera itu adalah para cowo-cowo. Apalagi Angga dan Yoga, muka mereka hampir selalu ada disetiap foto.. :))
Masih ada beberapa muka lagi yang belum kudapatkan! Aku harus berjuang! Fight! *joget oppa gangnam style*
Tschüss!

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)