Welcoming 26

Januari 01, 2022




and that's the post. thenk yew💅💆

HAHAHAHAHAHAHA

***

i just.... i can't believe that i'm turned 26 years old already and STILL HAVE NO IDEA WHAT THE HELL IS GOING ON. Aku cuma mencoba mengikuti alur dari mereka yang sudah sudah (baca : older friends, siblings). Kayak, ya abis tamat kuliah ya kerja. Kalo ga kerja, ya nikah. 


WELL~!!


aku belum siap kalo disuruh nikah sih wkwk. demi apapun. ngurus diri sendiri aja aku masih remidial ya, apalagi ngurus satu orang makhluk hidup lagi. JANGANKAN MANUSIA. kucing aja nih, peliharaan, gak mampuuuuu. tetep aja Mama yg ngurusin (sebenarnya kucing ya urusan bersama di dalam keluarga ini, tapi aku jarang ikut mengurusi, pas lagi nawaitu aja, pas engga, bye kitty~ ak sibuk)

kemarin, tiba-tiba jadi kepikiran. kenapa ya, pas ulang tahun, kita cuma ngerayain diri kita sendiri? maksudnya tuh, selebrasinya hanya untuk diri kita sendiri, yang lahir pada hari itu, merayakan pertambahan usia kita, senang senang, berbahagia sentosa, tapi.. ada satu hal lagi yang seharusnya juga kita rayakan. 

Mama. alias Ibu. alias Umi, Mami, Oemma, Umak, Amak, Bunda atau apapun sebutannya bagi kalian. 

Setiap kali seorang ibu selamat saat melahirkan, harusnya kita juga merayakannya, hal itu seperti kelahiran kembali Mama kita. Soalnya, melahirkan itu kan taruhannya nyawa, ya :((( Bagi Ibu yang tidak selamat, tentu juga harus kita rayakan dengan kirimkan doa dan sudah pasti satu tempat di surga baginya

IH NANGIS BANGET AKU NGETIK INI ANJIR HWAAAAA MAMAAAAA

aku. right now.

jadi, sudah seharusnya, setiap seorang anak berulang tahun, Ibunya juga berulang tahun. KAMU HARUS KASI KADO SAMA MAMA KAMU YA! minimal ucapan terima kasih atas melahirkan kamu, merawat dan menjaga kamu. AAAAAAAAKKKKK nulis beginian aja mataku berlinangaaannnn. bisa-bisanya aku nyuruh-nyuruh orang ngelakuin hal yang aku sendiri aja gak ngelakuin (CRIIIIII)

Maaf ya Mam, nanti aku beliin kado. silverqueen. /plak!/

No wonder she was asking me "jadi, apanih kado kita besok?"

iya, karena emang hari itu menjadi hari kita berdua, awwww, romantis bangat dah aku. heran deh, kenapa gak ada yang mau sama aku ya...

(ada, Dea. tapi kamu yang pemilih..)

OKE NEXT.


2021 sudah saya lewati dengan banyak hal yang... 

Diawali dengan sebuah pekerjaan baru, lalu melunasi hutang yang BAHKAN BUKAN HUTANG AKU (baca di sini), kemudian waktu berlalu begitu saja karena yah, waktu itu masih dalam proses penyembuhan sakit hati, masih denial, gak terima dan sebagainyalah ya wkwkwkwk dasar...


Huh! Nyembuhin sakit hati tuh bener-bener capek banget sumpah~! Nguras tenaga, pikiran, semuanya! Aku bersyukur banget punya temen-temen yang baik, selalu ada dan menyokong (walaupun kadang juga diroasting) ya emang gitu, semakin dekat pertemanan, malah semakin dicaci maki biar sadar. YAH NAMANYA JUGA WAKTU ITU BADOET YA JAHHAHAHAHA. Karena aku belum mampu untuk jalan-jalan healing-healing tai anj, jadi aku coba menyibukkan diri untuk melupakan sakit hati, mulai dari nonton ulang semua film marvel dengan urutan yang tepat sampai ngebucin korea. HAHAHAHA. Oiya, salah satu yang aku lakukan juga, ikutan submit video ke Lomba Sihir. Ditonton sihhhh, coba cari muka aku yang cuma sepersekian detik itu WKWKKWWK


Selain itu juga, banyak hari-hari bahagia di tahun ini. Ada 3 pernikahan yang paling krusial tahun ini. Nikahan Amiza, abang aku, dan Ulan. SEMUANYA MENGBUAT AKU MENANGIS. apalagi nikahan amik dan ulan. karena... TEMEN DEKET. (kalo abang mah, ya namanya abang ya, sodara ya pasti terharu) tapi para bestie ini.. Kayak ada rasa tersendiri aja. IYAIN!! WKWKWK.

Terus, tengah tahun dikasih ujian, cobaan, malapetaka, tulah entah apalah ini namanya dari Yang Maha Kuasa, tiba-tiba out of nowhere, kena alergi semacam penyakit kulit begitu. Ini aku dapet setelah vaksin ya. Kayaknya ini reaksi tubuh. Demi Allah, seumur hidup, penyakit ini luar biasa menyedihkannya. BETAPA AKU PENGEN UDAHAN AJA waktu itu. Saking menyedihkannya. (baca di sini) 

Dan tahun ini.. ditutup dengan PEKERJAAN BARU LAGI. tiap tahun ganti kantor mulu kenapasih deeeee :( ya gapapaaaa, gak cocok aja sama yang sebelumnya. udah setahun kerja, tapi tetep aja kek asing di sana, gak ada temannya, pendiam banget, seperti bukan aku sendiri. karena gak nyaman kerja jadi gak maksimal. tapi aku masih butuh pemasukan. dah hantam bodo amat aja. tapi, akhirnya capek juga :(( Alhamdulillah dapat tawaran di tempat baru ini. Mudah-mudahan di kantor yang baru ini, aku lebih betah dan ya... lebih baik aja deh kerjanya ya. Yang bener-bener, lurus jalannya, kayak GAK USAH MACEM-MACEM. KERJA YANG BENER YA, DEALINA!!!

jadi, kalo di highlight, ada 3 hal besar yang menghiasi 2021 ku; PATAH HATI (dan sembuh), PERNIKAHAN dan PEKERJAAN. Marilah kita ucapkan....


thank you 2021. lucu banget rollercoaster nya. tau-tau udah 2022 aja. semoga 2022 lebih baik lagi, ya. DAN PANDEMI INI PLEASE, TOLONG, SEGERA BERAKHIR. i'm so sick about this stupid virus and all the variant! AKU MAU LIBURAN. Pyuhhh

Ga sabar buat surprise-surprise apa aja yang bakal muncul di tahun 2022 ☺☺ hehehe

HAPPY BIRTHDAY TO ME and HAPPY NEW YEAR!!!


xoxo, Dea
💚💜💚💛💙💜


ps: kenalin pacar baru aku. gemuy bgt. makasih.


You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)