Aku Cinta BUKU!

Januari 10, 2012

Assalamualaikum! Halo. Maaf ya. Maksud judulnya itu bukan buku pelajaran ataupun buku catatan. Sekali lagi BUKAN BUKU tentang PELAJARAN. Kenapa? Karena aku alergi sama "itu".
Sebenernya sih, bagusnya nge-post ini sejak tahun lalu. Tapi apa daya, baru punya bukunya sekarang.. Untuk pergi keluar itu susyenye minta gendong ampun..

Ini loh.. Aku baru punya bukuu baluu.. Uwuwuuww..
Panduan untuk menyesatkan diri
Poconggg Juga Pocong sama Manusia Setengah Salmon.. (yeay!)

Nyarinya perjuangan nih..

--Tanggal 8 Januari 2012...
Awalnya, aku sama temen-temen pergi ke Gramedia utama, tau nya abis. T_T Pasrah, cuma bisa mesen aja sama mas-mas gramedianya "ntar kalo masuk kita kabarin, Mbak.." "Iya, makasih ya.."
Akhirnya kita langsung cabut ke Mall Pekanbaru. Kenapa kesini? Karena disini ada Gramedia. :p Baru masuk mall, aku udah lari-lari kelantai tiga kayak babi kesurupan. Nyampe lantai tiga, aku shock! Itu dua buku terpampang dengan indahnya di depan.. ANJRIT! Tau gini ngapaen juga jauh2 ke Gramedia sono! Maaf ya mas-mas gramedia. Bukunya udah dapet tuh..


Mbak, mbak, bukunya terbalik mbak..  (¬_¬")
Saking senengnya nemuin 2 buku ini, aku cekek orang yang disebelah aku.. si @fannysyazmi Dia megap-megap minta tolong sama satpam.
Untungnya aku gak diusir sama satpam Mall, karena satpamnya tetangga aku..
Betewe, gunanya aku nulis ini apa hah?!?!!!

Uwuwuwuuw.. Akhirnya, punya juga bukunya.. Padahal, udah dari tahun lalu, sampe udah di film-in pula, aku malah punya sekarang.. -_-" Gapapalah, dari pada gak punya sama sekali, iya kan? Sayangnya, PJP-nya cover lama, bukan cover filmnya.. Aku jadi malu, punya bukunya yang cetakan ke 10.. Maunya cetakan pertama apa kedua gitu..

Sebenernya lagi sih ya, diantara temen-temen aku, cuma aku yang heboh sendiri beli ini buku.. Mereka gak kenal siapa itu Arief Muhammad a.k.a @poconggg dan siapa itu Raditya Dika. WTH?! Kalian selama ini maen kemana?!??!!! Masa dua orang tersesat ini gak tau sih??!! *emosi* Haduuuh -___- Parah, bener-bener parah.. Apa aku yang salah gaul ya? Tapi, untungnya ada juga temen aku yang tau.. *Alhamdulillah, ada juga temen aku yang apdet*

Hmm.. Kalo mau kasih review tentang 2 buku ini, kayaknya udah basi deh ya.. (BUKAN KAYAKNYA LAGI, EMANG UDAH BASI!)

Poconggg yg gak punya "sesuatu yang dibutuh-
kan utk nulis" aja, bisa punya buku..
KENAPA AKU ENGGAK?!?!!!
Ada satu cerita di PJP, di Bab "Cinta Sejenis". Disana, ceritanya si @poconggg lagi pedekate sama Pocongwati. Biasa aja sih, yang buat aku kaget, nama pocongwatinya DEA! Kenapa harus nama aku disana? Emang sih, nama Dea bukan aku aja.. Tapi kenapa harus DEA?!! Aku gak punya pulsaaaa mau nanti pas aku mati, berakhir jadi Pocongwati.. -____-" 

Sedih juga, gak ikutan #konsultaconggg atau sumpah poconggg.. Tapi, walopun gak ikutan, toh nama aku tetep masuk dalam buku.. Huahuahhahaha 

Di buku MSS, yang paling lucu tuh, --menurut aku ya-- BAB "BAKAR SAJA KETEKNYA" Itu bener-bener lucu abis. Parah, parah banget! Bab-bab yang lain juga lucu kok.. Tapi yang buat aku ngakak plus terharu bab "KASIH IBU SEPANJANG BELANDA"..
Intinya sih, Buku MSS, menceritakan tentang "kepindahan-kepindahan" si Raditya Dika. Pindah rumah, pindah hati, dan pindah-pindah yang lainnya..
Kenapa judul bukunya Manusia Setengah Salmon? Nah, baca sendiri dong bukunya.. Kuncinya mah disana..

Buat yang belom baca, aku saranin gak usah baca, (tadi suruh baca, sekarang gak usah baca. GIMANA SIH?!) kalo gak mau terjerumus dalam kesesatan buku-buku ini.. Tapi, buat yang mau baca, beli ya jangan minjem..

Ya udah deh. Intinya hari ini, aku mau pamer aku punya buku baru... Dah..
@deaashanur

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)