Pensi SMAN 3 Pekanbaru (Yamaha Goes to School)

Januari 28, 2012

*Jeng-JENG!* I’m BACK! Muaheheahue.. Hari ini aku capeeeekk secapek capeknya. Kenapa? Tadi disekolah ada PENSI! Iya! PENSI. Tau kan?! Bukan, yang buat nulis itu mah PENSIL! Nama acaranya tuh, YAMAHA GOES TO SCHOOL – Pemilihan Duta Yamaha dan Ajang Kreatifitas Seni Siswa. Acara ini tuh, bukan cuma di SMAN 3 Pekanbaru aja. Tapi di SMA 6, SMA 4, SMK 4, dan terakhir nanti di SMA 8 Pekanbaru. 


Tunggu dulu. Tadikan katanya capek? Emang ngapain? Ngisi acara? Panitia? Apa gimana?

Bukan. Saya bukan semuanya. Saya cuman seksi heboh dan seksi sok sibuk aja. Hahaha.. Jadi, tiap ada yang perform, aku teriak-teriak gaje dan nanti dikutin sama pengikut-pengikut aku. Iya. Aku ini emang sesat.. Muahahahaha =))

Acaranya ngapain aja?

Woh, banyaaaaak baneeett.. Ada band2 SMA3, dance, tari tradisional, fashion show (ini yang pemilihan duta Yamaha), terus ada bintang tamunya. Siapa? itu, XSHURIKEN. Iya, masih asing ya? Iyalah. Orang itu artis Pekanbaru.. Muahahaehahea.. (padahal awalnya aku juga gak tau.. -___-“) Cek aja di youtube..

Terus gimana acaranya?
Nah, karena aku masih capek dan pengen mengistirahatkan diri untuk selama-lamanya, jadi cerita acaranya to be continued ya..
See ya! Muaaaahh

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)