Ini Bukan Sial 2

Januari 29, 2012


Assalamualaikum! Aoh! Pasti ngira aku bakal post lanjutan cerita yang kemarenkan? BUKAN! Aku lagi males nyeritain yang itu. Aku lebih seneng nyeritain cerita yang ini. Iya. Cerita yang ini.

Tadi, aku di stop polisi. Iya di stop polisi. Pas di stop, aku benar-benar panik. Panik tingkat kecamatan. Innalillahi. Salah apa aku? Pake di stop segala..
”Ada STNKnya? SIM?”
Udah masang muka melas semelas-melasnya, ”Engga pak..”
”Turun.” Kunci motor langsung diambil sama dia, dia langsung masuk keruangannya. Langsung ditanya, ”Jadi, gimana kalian ini? *aku pergi bedua sama si Imel* STNKnya gak ada, SIMnya juga. Terus, ditilang ajalah ya.”
”JANGANLAH PAAKKK!!” *muka dramatis. Tragis...*
”Yaaa.. kalo gak saya kembaliin kuncinya, tapi bayar..”
”Yaudahlah. Bayarlah. Berapa pak?”
”100 ribu.”

EBUSET! Ini maksudnye apaan nih?!

”YAAAAAHHH jangan segitulah paak.” kata si Imel
“Jadi? 50lah..”
PASRAH LILLAHITAALA! Hilanglah duit 50rebu begitu saja. OH bapak polisi, yuwar kamfrethto.. -_____- *bahasa apa pula itu*

Akhirnya diizinkan pulang. “Dah, pulanglah. Hidupkan lampunya. Hati-hati dijalan..”

OOOOOOOOOHHH! Ternyata gara-gara lampu toh. X_X Gara-gara lampu, 50 rebu ilang. Salah aku juga sih, tau lampu musti hidup, bukannya diidupin -_- Bodoh..

Epilogue : Men, dunia ini kejam. So, kejamlah kamu pada orang lain sebelum orang lain berlaku kejam padamu
Apa pula itu?

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)