CWORT!

Januari 13, 2012

Hola. Apa itu CWORT? Aku juga gak ngerti apa itu CWORT. Kalo gak salah artinya Creative Wordt. Jadi, itu sebenernya nama sebuah perlombaan di sekolah aku. Diadain setelah ujian akhir semester 1 kemaren. tepatnya tanggal 21-22 December 2011.
Ehm, kebetulan kakak kita yang slengean ini ikutan ini lomba.. Eciiieeehh. Gak aku sendiri juga kali, ber5 bareng @safniusro, @memeidiaWahyuni, @fannysyazmi dan @achasyarifah..


Safni lagi serius..
Jadi gini.. Lombanya tuh, buat slogan-slogan gimana gitu di.. diii.... di.. papan apaaa gitu namanya. lupa gak tau namanya. Serius.


Awalnya, kita dikasi kalimat yang bunyinya gini.. 
"Awali harimu dengan senyuman dan doa maka harimu lebih terasa indah"
(kira-kira gitulah.. -___- sumpah lupa..)

Ebuset. Ini kalimat panjang sekaleee.. Jelas gak muatlah nanti di papannya.. Maka, kita fanny mempersingkat kalimatnya jadi...
"indahkan harimu dengan doa dan senyuman"
Mantap..
Untung boleh dimodifikasi kalimatnya sama panitia..


Potong2.. Semua dipotong..
Ditengah-tengah keruwetan yang nauzubilah minzalik, sempet-sempetnya aku foto-foto.. (oh iya dong. semua harus terdokumentasi! Keren.)

yah, mereka inilah orang-orang hebat dibalik semua ini. (ecieee. bahasa aku lagi..) aku mah cuma ngapain, bantu-bantu lap, bersihin sampah, foto-foto.. Gitu doang.. Awalnya sih, hiasan kita cuma berupa puzzle yang kita buat dari origami. Tiba-tiba safni mendapat ilham. "gimana puzzlenya kita gambar disini aja? aku liat orang tu nge-gembar dipapannya.." Yo wis, monggo silaken. Aku mah ikutan ajaa..
dari yang -standar- begini...

menjadi begitu OH MAI GAT KEREN ABIS.
Sebenernya, sih dari lubuk hati kita yang terdalam, agak nyesel kenapa nge-gambar puzzle itu. Kesannya jadi keliatan acak adut gitu.. Tapi, yaaah mau gimana lagi? Waktu tinggal 30 menit lagi. Oiye lupa, kita dikasi waktu 2 jam. Mau gak mau yaa harus kumpul apa adanya. Mau ngulang lagi? Wani piro???

Ini hasil karya aku kami.. Bagus ya? Bagus dong..
Minggu depannya kita LIBUR. Yak, sodara-sodara, kita gak tau siapa yang menang CWORT ini.. seminggu.. dua minggu.. dan yak, Akhirnya minggu ini diumumin juga.. tepat setelah upacara senin pagi, pengumuman CWORT pun dikumandangkan..

And, guess what!! KELAS AKU JUARA 1 MEENNN... Kita langsung jingkrak-jingkrak kegirangan.. ya ampun. sumpah kita gak kepikiran sampe juara satu gini.. 

lagi-lagi ntah kenapa sama safni lagi..
Kalo mata lo emang jeli, tuh amplop tulisannya "JUARA I CWORT".. Aeh, matilaaaah.. Hahaha.. Sebenarnya, kelas kita dapet sertifikat sih. Berhubung belum di tanda tangan sama kepsek, ya jadi dikembaliin lagi.. Haduh buk, susah ya minta tanda tangan ibuk. Jadi berasa minta tanda tangan artis.. UPS.
Isi amplopnya apa de? Hmm.. Apa ya? Potongan rambut nenek. Duit dong, duitt... Ecieee.. Lumayanlah, nambah-nambah jajan.. ALHAMDU... LILLAAAAAHH.. (Ust. Maulana style)

Eh, dah jam segini. Bobok duyu ya. Dada..

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)