Sekolah?

Januari 03, 2012

Assalamualaikum! Wehei, post-an ke2 di tahun baru nih.. *so whaaaat?
Nyiahahahaha...


Eh, mulai senin kemaren aku udah masuk sekolah lagi.. -__-. ya sangat-sangat kentut. Baru juga tahun baru, udah masuk aja.. Males mangeeeetttt... 


Dengan sangat terpaksa, aku pergi sekolah. Tentu tidak dgn semangat 45. Semangat 2012 aja ga ada, apalagi '45? (ya, aku juga gak ngerti ngomong apa). Nyampe sekolah, hal utama yang pasti dan selalu dilaksanakan hari senin adalaaaaahhh... *survey membuktikan...* UPACARAAA.. 
Yeeaaayy


Makin lemes... -____-"


Diakhir upacara, ada sesi doa. Nah, ini baru kali ini aku khusyuk denger doanya.. Tp, yaaahh.. gak khusuk2 amatlah.. Cuma aku denger satu kalimat yang dibacain pembaca doa itu, kira-kira bunyinya gini...


"...ya Allah tabahkanlah guru-guru kami dan berikanlah kesabaran pada mereka dalam menghadapi kami..."

Pas denger ini, aku langsung mikir...
Jadi kami ini cobaan buat guru-guru ya? 
Kok pake kata-kata TABAHKANLAH?

sebenernya sih, biasa aja.. Tapi, gak asik banget kata-katanya?! Tabahkanlah.. Itu lebih cocok ditujukan kepada manusia-manusia GALAU.. Bukan guru-guru itu.. -____-"

Setelah itu,aku lupa. Ya aku tau, aku ini emang payah. 
Tapi, yang jelas dihari pertama itu harusnya ada pengarahan dari wali kelas, LAH INI, BORO-BORO PENGARAHAN DATENG AJA KAGAK! *sabar-sabar..* Kita suruh si Angga (ketuakelas) nyari Buk Ade (walikelas). Pas balek..

X.6 = Mana ibuk?
Angga = Ngga dateng. Masih di BATAM..

What tje fuk? Tau gini gak usah dateng aja.. Orang walikelas aja masih liburan, hepi-hepi.. Sumpah mengesalkan.. Tapi, gak mengesal-mengesalkan amatlah...

Yah, itulah kekesalan aku gara-gara sekolah.. 
Yah, gak penting-penting amat sih..

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)