Pensi SMAN 3 Pekanbaru (Yamaha Goes to School) Part 2

Januari 30, 2012

Halohaa.. Akhirnya, aku mood juga buat nge-post.-__-" Habis, awal tahun ini udah banyak kesialan yang aku dapet. Iya. Aku tau itu bukan SIAL. Tau, tau..

Langsung aja cekidot ya..Nih, pas acara mulai di buka sama MCnya, aku masih dikantin. Ngisi perut dululah.. Nyampe sana, udah tari persembahan aja.. 
Ini itu namanya tari persembahan. Kalo mau mulai acara, biasanya disini tuh adatnya kaya gini. Sebelum mulai acara, pasti ada tari tradisional yang satu ini...
Penyerahan kenang-kenangan buat sekolah. Sebuah Mini compo apa tape gitu. Ntahlah. -__-"  sama ada juga bantuan untuk dana osis, sebesar.... besarnyalah.. gausah diumbar-umbarlah..
Ini nih, yang aku bilang XSHURIKEN itu. Kata temen-temen aku "semuanya cakep, kok keybordistnya......" ".............."

Hahaha.. Ini penampilan band yang pertama, ACCIDENTAL. Entah kenapa namanya itu pulak..

Ini juga dance yang pertama.. Beat Ice!! Kwuerrenn!

Ini ada tari tradisional lagi. Aku gak ngerti maksudnya apa. Mungkin  ceritanya, ada satu cowok yang rebutin 2 cewek,
*sok paham*

Aku lupa nama band yang ini. Apa kartini Band, ato apaaaa gitu..
yang jelas, suara kakak2 ini cakep..
Naahh.. Segitu dulu yaaa.. Soalnya habis ini emang break sholat dzuhur dan makan siang.. :p Sebenernya, sebelum band yang diatas ini, ada satu band yang nampil, cuman aku lupa ngaplot photonya.. Capek. Ntar aja ya di Part 3. Daahh
@deaashanur

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)