Day 10 - your best friend

Oktober 10, 2020

Best friend itu yang gimana sih? Yang selalu ada? yang tau semua-semua-semua rahasia kita? yang outfitnya selalu matching sama kita? Yang kemana-mana selalu bersama-sama?

***

Aku punya satu orang yang bisa aku bilang bestfriend lah dalam hidup aku. Aku ketemu dia pas SMP. Orangnya pintar. Humble. Temannya banyak. Gak pelit. Cantik. Baik hati. Lebih care dan peka dari pada aku. Lebih ada perempuannya dibanding aku HAHAHA

Dulu bahkan aku gak ngira bakalan teman sama dia, karena ternyata dia anggap aku rival nya WKWKWKWKW. Iya, jaman SMP, katanya dia susah banget nyalip aku sebagai juara umum. (PADAHAL PINTERAN DIA LHO, SUMPAH)

Dia bahkan dulu jyjy banget sama aku karena aku so ewh. Akutu, udahlah jelek, latah (iya, anjir kan?), attention seeker, alay dari yang alay, lebay. Pokoknya aku ini sangat engga bangat di mata dia. Tapi, entah kenapa kami malah jadi teman.

Dia chubby, aku kurus kerempeng. Dia cantik, aku kek jenglot. Dia anak IPA, aku barbarian IPS. Dia kuliah di Teknik, aku di Fisip. Dia punya banyak gebetan, aku 0 sama sekali. Dia lemah dan cengeng, aku pemarah dan keras kepala. (Soalnya dia dulu pernah bilang, dia sering nangis kalau habis ku bentak, HAHA jahat aku ya.. Tapi sekarang aku juga lemah dan cengeng, jangan sedih kau), dia adalah orang yang peduli dan gemar memberi, aku cuek dan bodo amat i don't care at all~~~.

Dari semua sifat-sifat yang bertolak belakang ini mungkin yang malah bikin kami dekat dan bersahabat. Kira-kira udah hampir 10 tahun aku berteman sama dia. Sepanjang hampir 10 tahun bersohib dengan dia ini, kami emang gak selalu sama-sama. Dia punya hidupnya, aku juga. Karena aku tau, gak selalu kami harus ambil jalan yang sama, gak semua hal bisa kami sama-samain dan gak semua cerita juga bisa kami bagikan berdua, tapi aku rasa itulah yang bikin kami tetap langgeng berteman. Bisa memilah dan memilih mana yang penting atau engga.. intinya satu sih. Trust

Konflik pasti ada. Kesel pasti pernah. Jengkel tentu sajaaaaaaa, pasti dong! (apalagi kalau kau berhadapan dengan manusia kek aku, pastilah selalu dan sejatinya akan mengundang amarah serta kebencian wkwkw) Tapi ujung-ujungnya, tetap berteman lagi. Kadang bahkan gapake kata maaf, yaudah temenan lagi aja kek biasa. AH AKU AJA LUPA KAPAN MAAF MAAFAN. Paling pas lebaran WKWKWK.

Mau kek manapun, ada sifat ataupun sikap dia yang gak aku suka bahkan sampe aku benci kali kali pun, yaaaaaaaaudah. Mau gimana lagi. Auto tertoleran aja gitu. 'cause she's my bestfriend. 

Ada satu quote yang aku suka banget, (pernah juga jadi lagunya Demi Lovato)

"My love like a star. You can't always see them, but you know that they are always there.."

Dan aku yakin itu. 

Gimanapun banyaknya teman aku di luar, ujung-ujungnya pasti ke dia jugak lagi. Heran kan? Aku sih enggak.

Aku berharap akan terus berteman sama kau sampai kapan-kapan-kapan-kapan entahlah ndak tau aku.

dari kacamata petak

sampe kacamata bulat

Gimanapun jalan hidup kau ke depan nanti, aku akan selalu dukung. Kalo kata Adele mah, I wish nothing but the best for you~ Mantap kan ak? 

Pokoknya jangan jadi lemah. Ingat siapa yang tidak memperbolehkan kau pulang dari Banten setelah sehari kau putuskan untuk tidak jadi merantau?! AKU. Aku mau kau kuat. Aku mau kau coba. Tapi aku ndak bisa paksa. Hidup kau, kau yang tentukan. Balek lagi, aku pasti bakal dukung apa aja yang kau buat, apa yang kau pilih, asal itu baik.



Kalau nanti kau nikah duluan..... ntahlah. Ntahlah aku kek mana.

Mungkin aku nangis bombay.................... tumbar miri jahe kunyit bawang cengkeh~

You Might Also Like

2 comments

Komen yang baik, ya :)