Day 7 - favorite movies

Oktober 07, 2020

Saya memang suka menonton film. Tapi tidak semua jenis film saya ikuti. Tapi ada beberapa genre film yang saya sukai adalah kriminal, suspense, detektif, horor (dikit), comedy, sci-fi (dikit juga, karena kadang suka terlalu pinter alias SUSAH SEKALI UNTUK MENCERNANYA HEY), fantasi, adventure... Hmmm pasti dah kebayang kan, genre-genre macam apa yang suka saya tonton..

Pokoknya yang sok pinter gitu deh. WKWKWKWKW. 

Pengen kek anak2 sekarang bisa netflix and chill. Apalah aku bisanya nonton leptop si unyil kita belajar bersama :)


Bukan berarti saya paham dan expert banget ya sampe bisa ngulik ke akar terdalamnya. Enggak. Saya selalu tempatkan film itu ya hiburan. Setelah selesai nonton, paling dipikirkan 2-5 hari, yaaa maksudnya ngomongin ituuuuu mulu, sampe yaudah. Gitu doang. Bahkan seringnya lupa ceritanya apaan. Iya, aku ni termasuk orang-orang ber IQ rendah. Jadi, kalo cuma sekali nonton, memorinya cepat ke hapus. 

Genre lainnya, aku suka superheroes, tapi gak semuanya, karena yaaa tergantung eksekusi dari filmnya juga. Terus hmmm, apalagi ya? Oohh ya, romcom saya juga suka. WKWKKWKWWK. Yaaa siapa sih yg gasuka. Tapi lebih ke komedi nya sih. Romance nya ga terlalu, karena astaga, cape banget kalo nonton romance yang bener-bener romance woi. Kayak beraaaaatttttt banget. Asli. Makanya, jaman SMA temen2 akutu sering banget nonton series, drama ataupun film yang memang cingta2an banget, tapi aku kayak no thanks, seems so heavy to me. Mending aku nonton romcom, ga berat-berat amat. Alasannya? Ya itu tadi dongggg, ram pala ku cuma 512 MB.

Apalagi pas Dilan. Ya ampun. Aku nonton karena emang waktu itu kepo aja, ternyata geli anjir apaansih anda hey Dilan! 🤣🤣 Beberapa film romance sukak sihhh, tapi yaaa biasa aja gitu. Ga berasa relate. Belum berasa relate.

Tapi film yang paling sering akan ku tonton lagi dan lagi sampe kek mau ngapain ya, ah puter film ah, gitu, yaaa... Harry Potter. Ku tonton apa engga, ya urusan belakangan. Kadang malah filmnya yang nontonin aku, karena saking dah hapalnya ini film tapi masi aja ditonton ulang 🤣

Apa lagi ya....... mungkin lau bisa baca labels DAR alias Dea Asal Review, karena film yang aku review pasti yang aku suka WKKWKWKW. 

You Might Also Like

2 comments

  1. Dilan emang cringe banget wkwkw. Cant wait for day8 !! Caiyoooo! 🔥🔥

    BalasHapus
    Balasan
    1. Hi. You're still here! Thank you for reading :D

      Hapus

Komen yang baik, ya :)