Day 2 - things that makes you happy

Oktober 02, 2020

Banyak banget yang bisa buat saya senang.

Bangun pagi dan udah tau mau ngapain, itu suatu hal yang bisa aku senangi. Karena sejak pandemi, aku lebih sering di rumah, dengan status tidak bekerja alias menganggur :( Jadi, aku tiap kali berkesempatan bangun pagi, aku pasti kayak.... what am I gonna do today? Nothing. Ok, makanya jadi tidur lagi :( Sediiihhh banget, kayak hampir setahun ini bener-bener gak produktif sama sekali.. Sebenernya bisa aja produktif di rumah, tapi rasa malas lebih sering muncul daripada positiv vibes nya. YAELAH dasar aku.

Mengerjakan hal yang saya bener-bener suka banget!
Such as? 
Tidur. HAHAHAHA

Becandaaaa..

Macem-macem sih, saya suka nulis, saya suka ngomong, saya suka baca yang lucu-lucu, saya suka main, saya suka hal-hal yang kreatif walaupun saya sendiri gak ada kreatif2 nya HAHAHA


Makan makanan kesukaan. Wuhuuuu. Siapa coba yang gak seneng makan makanan favoritnya? Tapi kadnag juga tergantung lagi pengennya makan apa ya kan. Ehehehe. Tapi satu makanan yang gak bakal kubosan makan dan selalu membuatku bahagya adalah DENDENG BALADO MAMA KU. Demi Allah.. Aku cingta bangat sama dendeng mama. Aku udah jaga-jaga sih, jikalau nanti suatu ketika akan datang di mana masanya aku harus masak sendiri, aku udah tau resepnya, apa yang bikin rasa cabe nya kayak gitu, bagian dagingnya bagus yang mana untuk dendeng, bumbu ungkep nya apa ajaaa. CUMAN YAAAAAA....... prakteknya aja belum pernah kesampean WKWKWK

sebuah nikmat duniawi yang harus kamu coba 

DENDENG BALADO!!!! NIKMAT DUNIA!!


Nonton konser. Saya sukaaaa banget nyanyi, walaupun saya tau suara saya cempreng banget, lebih mirip tikus kejepit sih. TAPI SAYA SUKA NYANYI. Dengan nonton konser, saya gak perlu malu untuk nyanyi teriak-teriak. Sebenernya bisa di karoke aja sih, cuman vibes nya waktu konser itu, kayak beda ajaaa gitu. Ini kayaknya aku terinfluence dari kakak ku deh. Karena beliau lah yang suka ngajarin saya hal-hal YOLO semacam ini.. 

Mendapatkan apa yang saya inginkan, dambakan atau impikan. Apapun. Bisa berupa barang atau sekadar perhatian, perasaan atau presensi seseorang. Siapa coba yang gak seneng kalo bisa dapat kasih sayang dari orang yang di sayang? (NGAPASIH NANYA NYA GINI MULU? RETORIKA BANGAT!!) Entah itu dari orang tua, siblings, teman, pacar, sahabat atau siapapunlah. 

Sekedar dapat chat/telfon dari yang ditunggu. Bisa dari bebep, mama, transferan, atau abang paket. 
Yakan? 🤣


You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)