Day 1 - describe your personality

Oktober 01, 2020

Kapan hari waktu itu, saat aku skrol-skrol twitter, aku menemukan sebuah postingan yang wow menarik hati banyak sekali, persis seperti chibi maruko chan. Sederhana sih, cuma gambar ini doang



jika tidak terlihat, ya dipencet aja gambarnya ya buibu~

Sederhana bukan? Bukan.


Jadi, ku merasa tertantang pengen mengikuti challenge ini walaupun tidak ada yang suruh. Yaaa hitung-hitung melatih tulisan sambil curhat dong mah, iya dong. WKWKWKWK lagian, udah lama juga kan ga nulis dan udah lama ga mbacot. Aku kangen sekali membacotipun. 

Tadinya sih, mau nulisnya di twitter. Dibikin utas gitu. Tapi kurasa kayaknya ga akan cukup satu  cuitan yang isinya cuma sekitar 250an karakter. Yagak sih? Bisa aja sih dibikin 2 atau 3 twet gitukan. Tapi ya, kurang gitu estetika nya. (((ESTETIKA)))

Jadi ya, kuputuskan untuk menulis di blog aja. Setiap hari, selama oktober, akan ada satu postingan, mau panjang, mau pendek, seterah akulah pokoknya, dengan tema yang sesuai dengan gambar di atas. Mungkin, nanti link nya yang akan aku taroh di twitter dan akan ku utas. Wow, sebuah solusi ya kan. 




So. Sekarang sudah tanggal 1 Oktober. Welcome, welcome..

***

Kadang dia cuek. Kadang dia pemarah. Kadang dia menyenangkan. Kadang dia over. Kadang dia lucu. Kadang dia pendiam. Kadang dia terlalu ramah. Kadang dia penyendiri. Kadang dia suka jadi pusat perhatian. Kadang dia malu. Kadang dia malu-maluin. 


Kenalkan. Namanya Dea. Umurnya 24 tahun dan dia tidak punya pendirian. Dia sangat sibuk dengan khayalannya sampai dia lupa untuk mewujudkannya. Dia sering menunda pekerjaannya dan lebih memilih rebahan. Tapi selalu saja mengeluh terhadap hidup yang dia rasa gak adil untuknya. Dia adalah saya. Bahkan saya sendiri tidak bisa menjelaskan dengan baik bagaimana personaliti saya.

Sebenarnya, apasih arti dari personality atau kepribadian?

Kepribadian itu menurut aku bagaimana cara seseorang berinteraksi, bersikap, berbaur dan menyatu dengan lingkungannya. Itu yang ngebentuk sih ya wkwkw. AH ELAH aneh banget kalo aku nulis serius gini WKWKWKW.

Jadi ya gitu. Dealina itu punya kepribadian yang apa ya.... kadang menyenangkan, kadang menyebalkan. Saya gak bisa dong bilang semua orang pasti suka sama saya. Pasti ada juga yang gak suka bahkan benci sama saya, hahaha.

Ini udah cukup mendeskripsikan belum sih? 

You Might Also Like

4 comments

  1. tapi seringnya dia manusia lemah :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Ya Allaaah, that's so meeee. You know me so well 😭😭👍🏼

      Hapus
  2. Sip, aku akan baca semua ke 30 tulisan kamu ini.

    BalasHapus

Komen yang baik, ya :)