Day 16 - someone I miss

Oktober 16, 2020

It’s almost a year since our last meet. You said that you were really sad, because you don’t know when we'll see each other again. I said, it’s ok, if we are meant to be, we’ll meet again. Sounds sok bijak, right? But that’s what I said that time. And now, I kinda regret it, bcs of this bloodyhell virus, made my chance to meet you become so smaaaaall. even tiny! Rrrghh~!!! I want to see you so badly! :((


Although, we’re in a thousand miles apart, but we’re still checking on each other, until now. Don't know why.
****

AH AKU CAPE AH PAKE BAHSA ENGRES wkwkwk

Aku gak pernah minta dipertemukan sama orang kek kamu. Tapi kenapa ya, di saat kita gak minta sesuatu sama Tuhan, di saat itulah Tuhan malah memberikannya? Semua serba kebetulan dan gak sengaja.. Kayak, gak mungkin aja gitu. Tapi, anehnya yaa, malah kejadian. Kenapa coba? Kenapa aku pilih nya kamu? Kenapa kamu ketemu nya sama aku? Padahal aku yakin kamu udah ketemu ratusan orang sepanjang hidupmu. Kenapa coba? Hidup itu bener-bener penuh dengan pertanyaan dan teka teki. 

"But Allah knows, while you know not"

Selain serba kebetulan dan gak sengaja, aku rasa kita juga terlalu cepet. Kita? Aku kali ya wkwkw. Terakhir kali, waktu itu aku emang bener-bener gak ngarepin apapun dari kamu. That's why I acted nothing to lose back then. Tapi lama-lama aku jadi hmmm gimana ya HAHAHAHA. Cuman aku sadar sih, peluang aku dan kamu untuk bisa jadi kita tuh bisa dibilang sejuta ratus ribu puluh berbanding 1. Kecil banget, kan?

Aku gak ngerti kita ini apa. Tapi, mau gimana ya. Dengan yang kayak gini aja udah bikin aku seneng, (apalagi lebih) yah walaupun tetap ngambang. Kek tai, tau gak WKWKWK (Lhaaa, orang udah ditolak, masih ngarep aja wkwkw) Tapi aku gak bisa maksain keinginan ku doang. Karena ini bukan cuma tentang aku.

I hope you always doing well with your life, with your job, with your family, with everything you goin thru. I know you can do it. Semangat. Aku cuma bisa kasih itu, itu juga dari jauh, (karena kamu gak pernah mau dikasi apa apa walaupun km ngarep! benci). I'll see you soon. Very soon. Tapi gatau kapan, dimana dan dalam keadaan apa. 

But right now, I miss you, Ice Bear. 


Can I get a big hug?

xx♡




You Might Also Like

2 comments

Komen yang baik, ya :)