Day 23 - a letter to someone, anyone

Oktober 23, 2020

 

Duh, temanya suruh nulis surat, terserah buat siapa aja wkwk. Nulis buat orang-orang yang q sayank? Udah pernah semua. Sekarang buat siapa dong?

Bingung kan, whehehe :3

***

October 23rd

Hello Dear. How’s life? Heavy or never been better? I hope you always fine whatever you doing right now.

Hebat kali lho kau sudah bisa sampai di titik yang sekarang. Keren! Emang gak mudah sih. Butuh proses dan keberanian yang besar. Tapi.. gimana? Seru kan belajar nya? Untung aja kau gak berhenti di tengah jalan! Aku tu yakin kau pasti bisa, cuman kadang suka malas aja, yak an? Jangan ngeles, aku tau kau itu ya! Pemalas, terus suka nunda-nunda lagi! Walaupun gitu, tapi kau kuat. Dengan tetap hidup sampai sekarang aja dah mantap kali kau ni dah! Gapapa, sekarang emang lagi agak susah. Bukan salah kau juga kok. Emang keadaannya uga memaksa kek gitu. Sabar aja dulu ya. Yang penting tetap semangat. Jangan mengkhayal terus kau! Tau aku tabiatmu itu! Gapapa buat motivasi, tapi jangan keseringan, bodoh! Wqwqwq.

Mungkin sekarang kau mikir, “ndeh, ndak bisa aku do, sumpah.. aku ndak sanggup”, tapi percayalah sama aku, kalau kau mau usaha sedikiiiiiitttttt lagi, mau bertahan sedikiiiiit lagi, kau pasti bisa. Ngutuk-ngutuk sedikit, ya ndak apalah. Tapi nanti, setelah kau ngelewatinnya, terus kau sampai di sini, kau pasti bakal bilang “Ih gak nyangka ya aku bisa sampai di sini.. ternyata aku bisa juga..”. Yakinlah.

Hidup kau masih panjang. Jalanilah sebaik yang kau mampu. Jangan sampai kehilangan arah. Ingat, kau ndak sendiri kok di dunia ni. Kau bukan pemeran ftv indosiar yang kalau diusir dari kontrakannya langsung jatuh terus tak ada yang bantu ya! JANGAN BODOH KAU. Kau ada aku, ada mama, kakak abangmu, saudara mu, dia, teman-temanmu. Jangan pusing kau mikirkan hidupmu sendiri ya. Jangan sering-sering kau pendam. Nanti sakit aku. Karena apapun yang kau buat sekarang, akan berdampak sama aku.

“Sebelum kau menjaga merawat, melindungi segala yang berarti, yang sebaiknya kau jaga, adalah dirimu sendiri..” Bungsu

 

 

Sebuah surat untuk aku,

 

 

dari masa depan ❤️

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)