Day 18 - thirty facts about me

Oktober 18, 2020

HASTAGAAAAHHH. Susah sekali ya, tema kali ini. Aku harus belajar penuh, mengambil bimbel di ruangguru dan juga les di BTA untuk menulis hal ini. Sungguh aku pusing syekali.

Hmmm... Mulai dari mana nih?

  1. Anak perempuan terakhir, alias si bungsu
  2. Sering dikira anak SMP atau SMA padahal sudah bisa buat anak... Nggg... maksudnya........
  3. Got my first surgery when 2nd grade (tonsilektomi)
  4. Aslinya dulu gak kacamataan, tapi karena ngeliat temen pake kacamata, maksa mau juga. Sekarang nyesel banget harus kacamataan terus :((
  5. Berat badanku gak bisa naik. Mau makan gimana banyak, jadinya berak teruds. Katanya ntar kalo nikah bisa naik. Ok, siapa mau nikahin aku?
  6. Belum bisa masak. Minta dinikahi tapi gabisa masak wkwk. Ya maap dong lah. Km mau kan masak sendiri, mas? Aku bantu deh.
  7. Super lazy and a procrastinator. Aku bisa tidur seharian.
  8. Gak suka sayur, kecuali bayam, kangkung dan sawi putih. Titik.
  9. Tidak suka olahraga. Tapi kalo sepedahan hayok, aku ikut kemana aja. Tapi sekarang aku gak punya sepeda. Beliin dong.
  10. Lebih banyak teman cowok dari pada cewek, alias gak punya girls squad
  11. Jokes ku garing dan receh
  12. Aku rasa aku sinusitis, tapi aku takut ke dokter. Takut ternyata aku sakit parah dan umur ku tinggal 3....2......1 GO!
  13. Gigi asliku berantakan parah kayak dinosaurus. Baru pake behel kelas 1 SMA. (Ini udah pernah tak ceritain di sini kok.. WKWK)
  14. Aku suka Inggris. 
  15. Aku mendengarkan semua jenis musik. Selagi itu enak di kupingku, gada masalah
  16. Love to write, tapi nulis sesukanya aja
  17. INFP-T. what's that mean? google it wkwk
  18. Anaknya sangat lemah tapi selalu sok kuat. Secara fisik maupun mental.
  19. Pernah menerima transfusi darah 2 kantong, karena hb nya sangat rendah. Setemgah dari hb normal!!
  20. Pernah jadi ketua OSIS. Tanpa pemilihan. Kayak, tiba-tiba disuruh aja gitu. Yaudah, Dea aja ya. Ngggg......... apasi ajir.
  21. Suka fotografi tapi sense fotografinya gak ada. APAANSIH GILA YA ANDA HEY
  22. Suka sama kucing, tapi hidungku sensitif. :(( Langsung bersin-bersin :(((
  23. Suka banget sama keju sampe mo meninggal kek yuyurrrr sesuka itu gila sih parah bat
  24. Ada tanda lahir warna biru di tangan sebelah kanan. Kayak keciiiiil bangat. Sampe dulu ku kira kena spidol tapi kok ga hilang-hilang sih :((
  25. Pernah kena razia polisi pas belum punya sim. Di stop gara-gara gak ngidupin lampu di siang hari. Anjirlah, dipalak 50 ribu. Waktu SMA itu duit gede banget ya :(
  26. Kayaknya sih, terindikasi bucin dan juga cemburuan. Tapi yang gada yang mau dibucinin. Jadi yaudahlah.
  27. Tidak bisa mengontrol keuangan dengan baik. Belum bisa, maksudnya..
  28. Narsis kalau sendiri. Tapi  langsung auto gagu kalo di depan orang banyak. Makanya lebih pilih jadi penyiar radio dari pada news anchor atau reporter TV. 
  29. Monyong. Alias bemo sebenarnya wkwkwk. Cuman ketutup sama behel. Makanya aku belum berani buat lepas behel karena aku tau aku pasti jelek kalo ga behelan wkwkwkw
  30. Ga bisa main alat musik kecuali pianika dan recorder

Trims. Itulah dia Dealina dalam 30 fakta. Mengejutkan sekali bukan? Wow wow wow.

kaget kan?






You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)