Day 22 - write about today

Oktober 22, 2020

 

Today is 22nd of October. Hari ini hari kelahiran salah satu ponakanku. Happy Birthday, Abang. Dulu waktu dia mau lahir, aku sampe ikutan nunggu di rumah sakit. Inget banget, saat itu aku masi SMP, terus waktu itu juga bulan puasa. Aku udah disuruh pulang, karena udah tengah malam. Disuruh sahur di rumah. Tapi aku gamau, karena excited banget mau ketemu ade bayi. Eh, hari ini ade bayi itu udah SMP aja! CEPET BANGET GEDA NYA KAMUUUU HUHUHUHU

**
Bangun pagi siang, terus janjian sama Rakha dan Atta (bukan halilintar :)) buat ngelanjutin podcast yang terbengkalai. Nyampe di rumah nya atta, malah main puzzle J Dan….. gak jadi take podcastnya. Wkwkw

Terus yaudah, sorenya atta siaran, rakha ada panggilan tugas, jadilah aku berdua gina membodoh di sebuah coffeeshop, yang pegawenya kakak tingkat kami. Sambil nunggu rakha dan atta datang, ya aku sama gina ngobrol2 aja sama kating ku ini.

And then, I got the most unexpected news from one of my colleague. She’s passed away this afternoon. She was confirmed as a positive COVID-19 suspect and she had trouble breathing. I was met her last month. She’s fine. Sumpah aku se shock itu. Kaget banget waktu dikabarin ini. Langsung bingung, pusing dan gak tau mau gimana. Akhirnya aku nangis sebentar, terus nyoba tenang. Kesel. Kenapa dia ya ampun….. Dia orangnya baik banget. Walaupun kita beda keyakinan, dia selalu ngingetin aku untuk sholat. Sumpah. Waktu lagi seru-seru ngobrol, terus dia ngelihat jam, dan dia tau kalo itu waktunya sholat dia pasti bakal bilang..”Sholatlah kau cil! Dah jam berapa ni..” gitu. Sumpah aku terngiang kali dia ngomong gitu woyyyy :(((((

Tapi, tadi aku posisinya lagi di luar dan lagi ngumpul sama temen-temen. Asli kayak bingung banget. Aku pengen nangis tapi nyoba buat tetap ketawa bareng-bareng mereka karena aku gamau ngerusak aja gitu. Huhuhuhu akhirnya pas jalan pulang, nangis sendiri di motor :(((

_

GILA YA INI COVID GAK ADA CAPEKNYA APA ASTAGA. Sakit hati bangett aku sama covid ini. Sama penyebarnya. Sama pencetusnya sampe virus ini ada! Jahanam emang! Sumpah.

Always be safe, guys. Please. Jangan kemakan omongan yang bilang covid ini hoax atau akal-akalan elit global atau apa. Ini beneran lho :( Temenku udah ada yang kena, ada yang sembuh dan sekarang ada yang meninggal  :((

Gapapa kalo kamu mau keluar, mau main, tapi tetap jaga kebersihan, jaga kesehatan. Jangan sampe nularin ke orang yang kita sayang. Jangan jadi ignoran. IT IS REAL. Mungkin kamu baik-baik aja, tapi kamu kan gak tau entah kamu OTG dan nularin ke orang-orang rentan di sekitar kamu. Please. Be safe guys.

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)