Day 17 - ways to win my heart

Oktober 17, 2020

How to wins my heart?

First, be my friend. Be connected with me, don't try too hard and then let the universe do it's thing.

I mean, THERE'S NO WAYS TO WINS MY HEART yknowww.

 ***

That thing, --the heart, it is such a mystery how it works, right? Sometimes we can fall for someone that we never thought before. Or we've been so busy for looking for the one, until we didn't realize the answer is right under our nose. Or sometimes, when we didn't ask for them, they just pop out from nowhere. 

It is always works in unexpected ways.

Kinda weird, huh?

***

Aku juga gatau gimana caranya untuk bisa memenangkan hati qyu yang rapuh ini HAHAHA alay. Karena ya itu tadi, yang aku bilang, hati itu bekerja dengan cara-cara yang tidak terduga. Tidak terprediksi. Jadi, aku gak bisa pastiin gimana caranya.. 

Kalopun aku tau, terus aku tulisin semua di sini, ya.... JADI PADA TAU DONG WKWKWK gimana dah. Nanti jadi banyak yang ngejar-ngejar aq. (Huwekhhh cuih!) Aq kan belum siap dengan gemerlap dunia dan popularitas ini, aku gak siap menjadi terkenal.. (yang mau tabok, boleh dipersilahkan)


Don't lie and just be you, ok?



Udah ah. Gila aku lama-lama. Kerjaanku lho, gak ku selesaiin terus gara-gara NULIS BLOG LEBIH ASYIQUE padahal gada yang baca HAHAHA

xx❤

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)