Day 19 - my first love

Oktober 19, 2020

Ihihihikkkk. Geli ajir sebenernya mau nulis ini. 

Jika merujuk pada quote quote yang bertebaran di muka bumi ini, sudah barang tentu, cinta pertama setiap anak gadis itu, ya........ Bapaknya. 

Ayaflu Bapak!
Dan juga kamu, bapaknya anak-anak ku nanti, eheheh /plak/

Tapi aku tau, bukan itu kan yang kamu mau, FERGUSO?!!1!!11. Jijik sih. Tapi yaudahlah. Aku ceritain aja. Biar seru. But, I'm not telling you the name, ok?

He's one of my friend at elementary. Waktu SD kan ya namanya gak ngerti ya, cuma suka-sukaan aja. Banyak sih dulu temen-temenku yang pacar-pacaran gitu jaman SD. Tapi aku sendiri keknya kurang tertarik. Cuman pengen. HIYAK ILAH.

Aku tu tidak termasuk anak-anak yang bisa dibilang good looking ya. Prestasi juga gak ada. Jadi yaaa.... rakyat jelata lah. Beda sama dia. Pinter, jago olahraga (gabisa sebutin spesifik olahraganya apa, nanti ketauan WKWK). Di umur-umur sekolah dasar aja, dia udah bisa ikut turnamen sampe ke Nasional lho. Pinter banget emang anaknya, sumpah, kesayangan guru, temennya juga banyak. Bintang banget, lah. Kalo gasalah sih, kita sekelas terus selama 3 tahun. Dari kelas 3-6, kalo gasalah.. lupa dah wkwkw. Senang sekali bisa sekelas terus yakan, bisa main bareng-bareng terus. Kalo ada kerja kelompok juga sering sekelompok. Dia juga kocak. Lucu banget. Kita kek se humor gitu. Apaan dah, se humor WKWKW. Dulu itu kita kayak teman baik deh. (((KAYAK))) 

Terus, saat itu aku pernah curhat ke salah satu temenku kan, dan dia bilang "Aku bakal bilang ke dia kalau kau suka sama dia" Aku iyain aja. Kali aja gayung bersambut. Eh ternyata disambit. Setelah itu, aku gak inget dia bilang juga ada rasa atau apa. Tapi yang jelas, kita gak pernah jadi apa-apa. Tetep temenan kek biasa aja. Dan dia......... jadian sama anak kelas lain yang cantiiiiiipp banget, SUMPAH. WALLAHI. Siapa aja pasti bakal suka sama dia. Definisi cewe yang udah dapat privilej dari lahir lah. Bahkan bisa dibilang salah satu primadona di sekolahan, waktu itu. Sejak itu, ya aku sadar diri aja wkwkwk

yakali rai koyo toples nastar gini bisa sama dia, ngimpi kamu de, de... =)))

Lulus SD, aku pindah ke sekolah negeri, dia tetap lanjut di yayasan yang sama dan yaudah. Gitu aja.  Selesai. Aku gak pernah kontak dia. Bukan cuma dia doang sih, semua temen SD ku bahkan. Karena kalo gasalah, pas SMP, hemponku di maling tukang. Jadi semua kontak temen2 hilang dan juga kenangannya huhuhuhu. PADAL DI HEMPON ITU ADA FOTO DIA TUH WKWKWK. Aku bener-bener gatau hidupnya sama sekali dan gitu juga sebaliknya. Lah iya donggg, emang gue siapa bdh wkwk. Baru setelah udah gede ini, ketemu lagi lah di sosial media. Cuman ya gitu, sekedar saling follow aja wkwkw.

Walaupun suka nya pas SD, sampe sekarang pun, kadang aku masih admiring him. Just admiring. Gak lebih. Hidup kita udah berubah, aku udah gak kenal gimana dan siapa dia yang sekarang. Terakhir, pernah reaction igs nya, di read juga kaga WKWKWK gini amat ya ampunnnn. Tapi anehnya tuh aku di masukin close friend di igs, kan aku jadi geer, dasar jingan anda wkwkwk

Semoga kau sehat selalu ya. Lancar semua apapun yang kau lakukan dalam hidup kau. Kau baik, kau pasti juga dikelilingin sama orang baik! Aku doain kau sukses terus! Walaupun kita udah kayak orang gak kenal ahahahaha.


You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)