Day 20 - your celebrity crush

Oktober 20, 2020

 AHAHAHAHAHAH aduh lawak ni

Sebenarnya aku bisa dibilang gapunya celebrity crush juga sih. Soalnya, akutu kan anaknya labil. Misal pas lagi seneng nonton The Flash tuh, aku jadi cinta banget sama Barry nya alias Grant Gustin. Pas nonton 5cm, langsung jatuh hati sama Herjunot Ali. Ganti tontonan ke Lucifer, jadilah suka sama Tom Ellis. Pindah Riverdale, I love Cole Sprouse. Lagi demen-demennya denger lagu Lost in Japan, cinta banget sama Shawn Mendes. YA GITU AJA TERUS WKKWKWW. Gak pernah ada satu artis atau selebriti yang ku cingtaaaa banget gitu. Tergantung sama tontonannya atau lagi teracuni apaaa gitu wkwk.

Tapi, kalau semacam social media sensation alias selebgram atau youtuber bisa dibilang artis juga, maka, yes. I have my own celebrity crush then. WKWK. Yang satu almamater dan satu angkatan sama aku di SMA pasti tau. Eh engga juga sih, siapa gue anjir wkwkwk. Maksudnya, temen-temen dekatku semasa SMA pasti tau siapa celebrity crush ku.

Betul sekali. 

Haji Bolot.

 

ENGGAAAAKKK. Bercandaaa.

Namanya Aulia Risza Wirizqi. Atau mungkin kalian lebih kenal dengan nama Aulion. Oh tetep gak kenal juga ya? WKKWKW. Dia bisa dibilang basic nya ke content creator/film/video sih. Yaaah, youtuber lah dari pada selebgram. Aku sukaaaaaa banget sama Aulion dari kelas 1 SMA. Waktu itu lupa, kenapa bisa tau dia, yang jelas w nonton youtube nya yang maju seribu langkah. Ini sumpah eksekusinya bagus banget dan pesannya dapet banget! Sangat jelas maksud dan tujuan yang ingin disampein itu apa. Abis itu, mulai lah ngegali lagi, video-videonya, ternyata dia jago banget dengan teknik stopmotion yang bikin aku belajar bikin video ini juga.

Sebenarnya sih, dari SMP aku udah suka ngedit-ngedit video gitu. Tapi yaaa, ngarang aja. Kayak, gak sengaja gitu menemukan movie maker di laptop Papa, terus kayak, wow keren banggeddd gitu. Akhirnya jadi suka, eh ketemu sama panutan yang gila asik syekali.

Saking sukanya, aku ikutan masuk ke hmm apaya, semacam fanbase nya gitu, di LINE. Namanya, Aulionism. Iya, emang se freak itu parah WKWKWK. Seneng banget jadi punya temen2 se Indonesia, ada yang dari Kep. Riau, Lampung, Jambi, Jakarta, Tangerang, Bandung, Jogja, Malang… seru sihhh! Dulu pas lagi hype-hype nya di LINE pasti adaaaa aja yang mau dibicarain. Sekarang udah sepi nih, hehehe

Ealah, malah bahas Aulionism.. Balik ke Aulion nya.

Stopmotion nya Aulion yang paling aku suka sampe sekarang adalah TVM, alias Televisionic Motion. Ada part 2 nya juga. Seingetku, dulu pernah mau bikin TVM 3 nih dia ceritanya, ngajakin Aulionism jugaa, tapi…… project nya ga pernah jadi deh apa gimana aku juga gatau. Atau emang gak dilanjutin sama Aulion nya.

Gatau yaaa, aku suka aja sama Aulion karena ide-ide nya tuh cemerlang sekali gitu. Pinter banget! Ganteng pula uhuhuhu. Update banget tentang hidupnya sumpah. Sekolah di mana, temen baiknya siapa, tanggal lahirnya, bapaknya siapa, saudaranya, kuliah semuanya!

Sering banget update foto dia, pake display picture muka dia (jaman BBM dulu wkkw) Punya foto dia banyak banget sumpah, dapet aja dari entah mana mana, (ada satu folder di hdd netbook lama ku, isinya foto dia semua, nama foldernya “pacar q” sumpah demi Allah, se cringe itu emang WKWKW, gabisa kulampirkan di sini, karena…. HDD NYA RUSAK ANJIR GA KEBACA YA ALLAAHHHH banyak file di situuuu, cri)

Gegara ini juga, aku jadi dikenal sama teman-teman sekelas aku si freak fans Aulion Garis Beras (KERAASS HEY!) Karena aku juga ikut ngeracunin temen-temen aku buat nonton videonya, ikut apa yang dibikin Aulion (termasuk bikin video jaman sekolah), Update sana-sini tentang Aulion. Paling sering ya, di twitter saat itu. Jadi orang yaaaa udah pada paham aja wkwk

Saking seringnya ngapdet muka si Aulion ini di mana-mana, ampe dikira kakak ku itu pacarku beneran UHUHUHUHU terus bilang “Siapa sih si kumis tipis itu? Pacar adek?”

Pengen jawab IYA!! tapi wow halu sekali anda anak muda wkwkw. Pernah banget ikutan omegle gitu kan sama Aulion, padahal tuh sekalian berapa orang gitu kan, TAPI SENENGNYA YAMPONNN KAYAK UDAH VIDCALL BERDUA ALIAS APASI BODOHHH WKWKWK. Terus kalo mention di twitter terus di reply, itu senengnya ih gila kayak udah mo meningyal, kek kek kek langsung kepikiran nanti nikah mau pake adat Minang atau adat Sulawesi. Kalo kaya Dewi Hughes kaya, HEY MIMPI KALI YEE..

Terus, dulu Aulion sempat sekolah setahun gitu di Jerman. Udah berasa kayak LDR……Semakin halu ya.... Maksudnya Aulion LDR sama fans nya gituuuuu wkwk. Sedih waktu tau dia punya pacar tapi YA NGAPA YAK. Sebagai fans yang baik budi, sudah barang tentu akan selalu mendukung apapun yang dibuat sama idola ykhan.

Sering ngiriiii banget sama temen-temen yang di Jawa apalagi Jakarta, karena bisa datang ke acara-acara nya Aulion. Saya sebagai anak daerah cukup sedih ya. Paling ngiri tuh, pas Aulion diundang ke California, LA sama Cornetto untuk nonton Taylor Swift. DAN SURPRISE salah satu anak Aulionism ada yang DAPET JUGA NONTON KONSER KE SANA DAN KETEMU DEH SAMA AULION. Gils. Dear Velia, itu adalah sebuah pencapaian kamu yang membuat aku sangat sangat sangat super jeleus! Karena aku juga ngefans banget sama Taytay dan saat itu lagi gencar-gencarnya kan promo Cornetto. Sehari aku bisa beli 2 eskrim dan memaksa orang-orang untuk beli cornetto hanya untuk dapetin kode unik :) wkwkwk

Eh, kembali ke Laptop. Tahun 2017, saat itu komunitas vidgram lagi naik-naiknya, Anak-anak vidgram pekanbaru bikin acara yang ngundang Aulion! (Kalo gasalah sih, Aulion nya emang mau ada acara gitu ke Jambi, jadi kayaknya sih sekalian ya) Aulion dateng berdua bareng Ardina. Sumpah, padahal gatau ini acara apaan, tapi YANG PENTING BISA KETEMU AULION. Akhirnya, berdua ulan aku beli tiket dan dateng ke acara ini.

mati gaya bgt anjir

hwaaaaa monangggg


FINALLY JUMPA SAMA BEBEP YA AMPUNNNNNN AKU MONANGGGG

norak emang wkwk

Cuma demi ketemu Aulion, aku minjem polaroidnya Karin. Wallahi aku gak bohong..

Kenapa? Ini termasuk rare moment. Jadi aku pengen di abadikan se spesial mungkin kek martabak pokoknya. Alay? HEY KALIAN KEK GA PUNYA IDOLA SAJA!

Sampe sekarang aku juga nge fans sama Aulion. Cuma enggak se gila dulu. Sekedar iya tau doang. Gak nyari-nyari tau kayak dulu. Karena yailah banget gitu wkwkwk

Then, who’s your celebrity crush, huh?

eheheh xx

 

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)