Day 14 - describe your style

Oktober 14, 2020

 GA NGERTI SUMPAH HAHAHAHAH




Gatau, kenapa masukin ini lagu, biar ada nyambungnya aja. Ada style style nya. WKWKKW gajelas emang.

Describe your style?


Ini, style maksudnya, style berpakaian dong sih kan? HAHAHA kalo disuruh nge describe atau menggambarkan style diri q yang fana ini, aku juga bingung sihhhh. Hmm.. Mungkin lebih tepat jika ku gambarkan sebagai seseorang yang kasual. SANGAT KASUAL. Alis gak pande gayaaa huhuhu

Asli, aku ga bisa memadupadankan alias mecing-mecing in baju gitu. Kalo aku keliatan oke, I’m fine, atau yaaah cantip2 aja sih gitu yak an, yadah. Gas ngeng. Bahkan kadang terkesan gembel ya WKWKW.

Gayaku gak pernah berubah sejak dahulu. Jaman SMA, sebelum jilbab an, aku sering keluar cuma pake kaos, jeans, udah. Se simple itu. Sekarang, kemeja, jeans (kadang robek pula, sampe dimarahin orang-orang, pake jilbab tapi jeans robek wkwk), patu keds, udah. Jilbab persegi. Kadang kemejanya Cuma jadi outer gitu, pake kaos di dalem. Gatau, keren aja.

Orang yang ngelihat udah “KEREN DARI HONGKONG!!!”

Akutu orangnya seenggak mau ribet itu. Pernah, yaaa pengenlah nyobain kan kek ughtea2 yang pakenya pashmina, di apain gitu kerudungnya, paling cuma tahan seminggu. Abis itu.. back to basic. WKWKWK. Aku tidak cukup berani ya untuk bergaya. Jadi ya, kesannya kok aku gitu-gitu doang sih.

Kadang jadinya suka gak mecing gitu lho, aku lagi pengen make up an, tapi gaya ku terlalu boyish gitu. HAHAHAH. Gak heran lah ya, dulu aku pernah dikata mirip bencong. (Masih sakit hati sih, tapi ya udahlah. Orangnya juga paling ga inget pernah ngomong gitu. Tapi ya, kek ke tampar aja rasanya. ALIAS ANJINK W JELEK BANGET YA WKWKW)

Kecuali… kecuali yaaa.. Ke kondangan gitu, nah baruuu, style ku bisa lebih kayak perempuan ehehehe.. Untung, Alhamdulillah aku punya beberapa baju yang bisa dipakai buat pergi kawinan, semacam terusan, batik, gown ya gitu gitu laahh..





GITU KAN YANG KAMU MAU??!!
sesuai kebutuhan lah ya WKWKWK

dah ah. narsis amat anjim.

You Might Also Like

0 comments

Komen yang baik, ya :)