Day 6 - single and happy

Oktober 06, 2020

I've been single for sooooo loooongggggg. Sampai saat ini, saya juga, hmm bisa dibilang, masih single. Saya hanya pernah pacaran SEKALI, seumur hidup saya ini. Dan itu saat saya kuliah, di semester 3. I mean, yang bener-bener ditanya "mau jd pacar q gak?" Gitu HAHAHAHA. Jijik ya...

Dan itu juga hanya bertahan beberapa bulan saja. Saat itu saya sendiri belum tertarik untuk berkomitmen or whatever it is. Saya lebih suka dan memilih melakukan hal hal aneh yang membuat saya senang. 

Sampai saya sendiri tidak memikirkan tentang hati. Persetan. Bukan urusan saya! Jodoh akan datang nanti saat waktunya sudah ditentukan, saat dia siap dan saya juga. Saya selalu yakin itu. Selalu dibilangin "Ihhh padahal kan teman cowonya banyak, gamungkin satu aja gabisa?" Ya gimana, namanya temen. Mau seberapa banyakpun teman cowok ku, ya kalo gada rasa ya mau gimana? wkwkwkwk ya bener-bener biasa aja gitu. Bahkan, saking memang yaaaa bisa dibilang kurang peduli juga dengan hal-hal semacam ini, teman-teman kadang ngira saya...... lesbian. -_- bangsat memang.(no offense untuk kamu yg memang lgbtq, itu urusanmu yaaa) atau dibilang saya mati rasa. Atau dibilang ga normal, bukan manusia, hatinya beku, yaaa apalah gitu.

Aku jg suka banget kemana mana sendiri, ngelakuin apapun sendiri, sampe temenku bilang "Kau tu ngajak-ngajak kek.. ini pergi, pergi aja sendiri!"

Ya gimana yaaaa, kalo ngajak orang, kan nanti hm... gimana ya bilangnya... Ribet wkwkwk belum lagi nunggu orangnya, mastiin jadi apa engga. Sebenarnya sih engga juga. INI APAAN SIH RIBET LU AH!! 

Lah malah jadi w yang ribet. 🤣🤣🤣

Enggak, lebih ke..... efektifitasnya sih. Kalo w mau ke sana, yauda jalan cus. Kalo ngajak orang kan ya gituuu. Nungguinnya lagi. Mastiin jadi apa enggak.. Tapi kalo sendiri? yauda tinggal pergi sendiri aja lebih gampang. GITAR LOH.

Kecuali emang berniat "Eh ajak siapa ya..." gitu. Tapi ini paling TIDAK LAZIM sih bagi saya. Sampai salah satu temanku, pernah ngambek sama aq karena ga pernah aku ajak keluar. Bilangnya "ya akukan butuh diajakin juga.. masa aku yg ngajak terus.." Ya maaf, ya gimana yaaaaaaaaa. Emang aku ga peka kali ya.

Sama aku juga ga familiar dengan penolakan. Aku ga suka ditolak. Antisipasi daripada ketika kalo ada teman yang aku ajakin, terus dia nolak, terus aku jadi sedih dan badmood, lebih baik aku langsung pergi sendiri aja.

Iya. Suudzon anaknya memang. Ehehehe.

Banyak banget manfaatnya sendirian ini sumpah. Kamu ga perlu repot mikirin masalah orang lain, kamu ga perlu mikirin si dia lagi apa sama siapa dimana, ga perlu overthinking, nangis-nangis mikirin yg ga penting, ga perlu ada drama ga penting ngambekan cuma gegara dia gak nyadar apa yang beda dari kita hari ini (IYAKAN?! Ngapa ya cewe2 suka menguji pengetahuan pacarnya dengan, cobaa tebak apa yang beda dari aku hari ini? 🤣🤣 BAHKAN AKU SENDIRI PERNAH DIGITUIN LOH SAMA TEMEN AKU DAN AKU KAYAK......YA MEMANG BODOH AJA. APA SIH ANJIR. Ternyata ganti parfum. MANA W TAU!!!) 

Dan yang paling utama, ga perlu ngerasain yang namanya patah hati. Karena anjir, sakit ternyata :))

Pokoknya, walaupun saya sendiri, selama saya seneng-seneng aja ngerjain atau ngejalaninnya, yaaa gada masalah toh. Tapi, 20 tahunan menjomlo, ternyata aku kepo juga pengen nyobain punya racap WKWKWK.

Ga munafik yaaa. Satu sisi suka ngiri sama temen yang punya pacar. Ada yang perhatiin. Satu sisi juga kayak APESIH, tiap kali temenku mulai curhat tentang pacarnya yang ga bales chatnya beda 5 menit. ASLI

TAPIIIIIIII, karena emang ga pernah nyoba atau ga ahli dalam bidang beginian, jadi mau mulai juga gatau harus mulai darimana. Tapi ya, kurasa hal kek gini tuh ternyata punya cara kerjanya sendiri yang aku sendiri aja gak tau gimana. 

Dan hmmm, setahun belakangan saya terjatuh pada seseorang yang saya sendiri tidak tau apakah dia juga atau saya hanya jatuh sendirian. Kayaknya sih saya aja yang ngarep dan ke-geer-an HAHA. Gatau ah. Bingung banget. Pantas saja dari dulu saya gak bisa paham dengan hal-hal kayak begini.

Credit to @sundaekids

Baiklah, memang urusan hati ini sangat susah. RUMIT!! Saya rindu diri saya yang dulu sebelum saya ketemu dia dan memikirkan perasaan-perasaan aneh yang timbul karenanya. Tapi masih kah saya merasa happy saat single ini?

Iya. 

 






You Might Also Like

2 comments

  1. Keep it up! U dont know me, but everything what u do, selalu berhasil membuat aku terseny bahkan tertawa:) i love what u do on twitter, i love what u do on instagram, also with this blog, just keep it up okay. I'll wait for the next kobe (24) more stories i mean wkwk

    Dont give up.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Halo! Thank you sooo much for those kind words ❤. I really appreciate it! I mean it! Ga nyangka, ternyata ada juga yg berkenan membaca blog ini hahaha.

      Terima kasih semangatnyaaaa 🥰🥰. Semoga kamu sehat selalu!

      Hapus

Komen yang baik, ya :)